Netflix Uji Coba Fitur Shuffle Play

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Uji coba fitur “Shuffle Play” tengah dilakukan Netflix. Sesuai dengan namanya, terobosan terbaru ini memungkinkan para pengguna untuk memutar film atau konten lainnya secara acak.

Fitur Shuffle Play dapat ditemukan di layar utama, di bawah ikon profil. Dengan menekan fitur ini, Netflix akan memutar secara acak konten yang mungkin akan disukai para penggunanya.

Baca Juga:

Netflix Hadirkan Fitur Baru untuk Pengguna Android


Dilansir dari TechCrunch pada Jumat (21/8/2020), Netflix akan memutar konten berdasarkan sesuatu yang disimpan dalam daftar tonton atau sesuatu yang mirip dengan konten yang telah ditonton. Konten yang belum selesai ditonton juga akan masuk ke dalam daftar Shuffle Play ini.

Kehadiran fitur Shuffle Play menurut Netflix adalah untuk memudahkan penggunanya menemukan konten yang sesuai dengan seleranya. Ini merupakan buah dari kerja keras Netflix selama bertahun-tahun.

Baca Juga:

Event Black Dessert Mobile X Netflix Cursed Sudah Dimulai

Sayangnya belum diketahui secara pasti kapan fitur Shuffle Play ini akan diluncurkan secara resmi. Fitur ini juga baru dapat dinikmati oleh sejumlah pengguna Netflix di televisi.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories