Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Netizen Puji Sikap Profesional Pembawa Baki Bendera Saat Sepatu Terlepas Sebelah
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Di tengah kemeriahan Upacara HUT ke-78 RI di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8), ada insiden tak terduga yang menjadi sorotan warganet.

Pembawa baki, Lilly Indiani Suparman Wenda mengalami lepas sepatu saat momen pengibaran bendera Merah Putih di Istana Negara tersebut.

Diketahui Lilly Indriani bertugas bersama Tim Indonesia Maju menjadi tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang bertugas untuk mengibarkan bendera Merah Putih. Lilly Indriani menjadi pembawa baki menjadi sosok sentral dalam tugas tersebut.

Baca Juga:
Viral Video Pria Review Cara Mati Ikan Bikin Netizen Ngakak

Awalnya momen sakral menghadap Presiden Republik Indonesia sukses dijalankan Lilly. Ia juga sukses menghantarkan sang saka merah putih untuk dikabarkan oleh pasukan tiga orang pasukan pengibar, pembentang dan penggerek bendera.

Namun saat Lilly kembali ke barisan pasukan delapan, sepatu sisi kirinya terlepas saat momen jalan di tempat.

Peristiwa itu terekam dalam tayangan yang disiarkan saat Live Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2023 di YouTube Sekretariat Presiden.

Baca Juga:
Viral Kisah Rumah Tangga Berantakan Gara-gara iPhone

Pada awalnya, tak banyak yang sadar bahwa sepatu Lily terlepas.Hingga akhirnya warganet menyorot video siaran ulang yang tersebar bebas di sosial media.

"Demi apa deh gw nonton tadi tapi kok gak liat sepatu dia lepas," cuit @kangebadut

"Itu sepatu yang bawa baki lepas yh?😭😭," kata @yerimieseyy

"Eh sepatu yg bawa baki bendera lepas sebelah pas balik😭," tutur @Kimtataaaaa_

"Sepatu pembawa baki paskibra nasional Indonesia lepas pas upacara di istana negara. Tapi tetep keren dong, mantap. Kalian luar biasa!!!," ucap @fidaatag

Tidak terlihat pada momen apa sepatu Lilly terlepas. Usai bendera dikibarkan di lapangan, sepatu Lilly tampak masih lengkap. Namun ketika kembali ke depan podium, hanya terlihat sepatu sebelah kanan.

Meski demikian, Lily tetap tenang dan terus menyelesaikan tugasnya sebagai pembawa baki bendera merah putih hingga akhir.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya