Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Netmarble dan Gopay Hadirkan Promo Menarik Untuk Game Mobile Sosial Interaktif "BTS Universe Story"
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan game global, Netmarble, mengumumkan bahwa game sosial interaktif terbaru yang sangat dinantikan, BTS Universe Story menjalin kerja sama dengan GoPay Indonesia untuk menghadirkan promo menarik.

BTS Universe Story telah rilis global secara resmi sejak 24 September 2020 lalu. Perilisan BTS Universe Story berhasil menarik perhatian dan mendapat sambutan yang begitu hangat tidak hanya dari ARMY yakni penggemar BTS tetapi juga dari para penikmat game di Indonesia. Game ini menampilkan karakter BTS Universe yang dipindai secara 3D dan memberikan kesempatan bagi pemain untuk menjelajahi cerita yang diadaptasi dari dunia BTS Universe, membuat dan berbagi cerita tentang BTS, serta berinteraksi dengan pemain lain.

Melihat antusiasme yang sangat besar selama masa pra-registrasi, Netmarble Indonesia telah menjalin kerja sama dengan GoPay, dompet elektronik terbesar dan paling populer di kalangan milenial Indonesia. Pemain dapat bertransaksi dengan mudah dan aman dengan GoPay. Selain itu, kerja sama ini menawarkan promo menarik yang dapat dinikmati oleh semua penggunanya. Pengguna yang melakukan pembayaran melalui GoPay dapat menggunakan kode promo eksklusif BTS Universe Story untuk mendapatkan voucher cashback. Tersedia promo hingga 31 Oktober 2020 bagi semua pengguna dengan menukarkan kode promo GOPAYBTSUS pada aplikasi Gojek. Promo yang digunakan tentu saja dapat menguntungkan pengguna selama bermain game BTS Universe Story. Cek ketentuan lebih lanjut di bit.ly/gopaybtsus.

BTS Universe Story meraih pra-download Apple App Store no. 1 di Korea, Jepang, dan Taiwan dalam 4 jam. Tentu ini merupakan rekor yang luar biasa untuk sebuah game mobile yang baru saja rilis.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai BTS Universe Story, silakan kunjungi situs resmi atau ikuti BTS Universe Story di Twitter dan YouTube.

SHARE:

Bursa Kripto Indonesia Resmi Diluncurkan: Gen Z Menyambut Antusias

Aplikasi Gopay Kini Resmi "Terpisah" dari Gojek