Netmarble Hadirkan Update Terbaru Seven Knights dengan Memperkenalkan Dua Hero dan Arena Baru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Netmarble menghadirkan update bulanan terbaru untuk mobile RPG turn-based, Seven Knights, dengan memperkenalkan dua Hero dan arena baru untuk dinikmati oleh para pemain.

Mulai sekarang, Hero baru bernama Celestial Guardians Radgrid/The Calculating Sixth Seat bergabung dengan Seven Knights. Seven Demon Lords Gerard/The Mission Guardian juga akan hadir pada 23 Desember mendatang. Pemain bisa mendapatkan Hero ini hanya dengan check-in setiap harinya dan memainkan game.

Selain penambahan Hero, konten baru Arena 7 vs 7 juga telah ditambahkan dalam update kali ini. Hanya pemain dengan rank tertinggi (Master, Grand, Legend, dan Champion) di arena yang sudah ada sebelumnya yang bisa memainkan Arena 7 vs 7. Sementara itu, Arena 5 vs 5 masih tersedia untuk pemain dengan level di bawah Challenge. Bersamaan dengan arena yang telah ditata ulang, reward juga akan ditingkatkan termasuk Ruby, Topaz, dan Soul Shard.

Berikut adalah event lainnya yang hadir dalam update ini:

  • Penambahan fitur Preset Item, pemain kini dapat menyimpan item yang diinginkan dan menerapkannya dengan mudah pada Hero yang diinginkan.
  • Diskon 50% biaya Polish Item Mythical Awaken (23/12/2020 ~ 7/1/2021)

Seven Knights tersedia di lebih dari 150 negara di dunia sejak perilisannya pada Oktober 2015 lalu di App Store dan Google Play, dan telah meraih total lebih dari 60 juta download di seluruh dunia. Seven Knights, game mobile RPG turn-based, menyediakan kesenangan mengumpulkan dan memperkuat lebih dari 700 karakter dengan battle turn-based yang menegangkan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang update ini, silakan kunjungi website resmi Seven Knights di http://sevenknights.netmarble.com.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories