Netmarble Lurncurkan Event The Seven Deadly Sins: Grand Cross X Attack on Titan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Netmarble luncurkan event baru di game buatannya, The Seven Deadly Sins: Grand Cross X Attack on Titan pada 21 Juli. Event ini bakal ada di The Seven Deadly Sins: Grand Cross hingga 4 Agustus.

Pemain bisa pilih karakter favoritnya dari serial populer Attack on Titan ke daftar hero Seven Deadly Sins mereka, termasuk Eren Jaeger, Mikasa Ackermann, Levi, dan Eren Jaeger.

Eren Jaeger bisa dibuka dengan menyelesaikan beberapa misi di game, sementara tiga lainnya tersedia di undian Attack on Titan.

Hal yang paling menonjol di sini adalah World Quest baru, di mana Survey Corp dan The Seven Deadly Sins bekerja sama untuk melindungi Liones dari Titans yang ganas. Selain itu, ada juga acara Lucky Box berisi 3 tiket untuk hadiah Gold dan Diamond jika mengikuti event kolaborasi dan berbagi SNS. Ada banyak hadiah yang bisa diambil pakai Tiket Lotere.

Setelah pemain menyelesaikan World Quest baru, mereka bisa dapat mengatur tim yang terdiri dari 8 fighter untuk mengalahkan Titan. Quest ini adalah salah satu cara untuk mendapatkan Eren Jaeger. Ada juga Titan Conquest, bakal 4 pemain yang bersatu untuk bertempur melawan campuran Titan yang lebih kuat. Banyak hadiah yang bisa diambil, seperti kostum collab hero, material growth, dan material exchange.

Grand Cross diluncurkan secara global pada bulan Maret dan mencapai lebih dari 3 juta unduhan di minggu pertamanya. Game ini terlihat nyata, ada lebih dari 100 adegan cerita dan banyak tempat yang mengesankan untuk dikunjungi. Ditambah pertempuran sengit yang mengesankan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories