Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Neural Cloud Bikin Event Baru dan Siapkan Banyak Hadiah ke Game
SHARE:

Technologue.id, Jakarta -  Neural Cloud, game auto battler yang populer, gelar event baru bertajuk Psuedosphere Operations. Event ini digelar mulai dari tanggal 22 April sampai 2 Mei. Ada banyak tahapan yang mesti diselesaikan di event baru ini untuk bisa dapatkan banyak hadiah.

Neural Cloud sendiri adalah gabungan antara game gacha strategis (mirip game Arknights) dengan game auto chess (mirip game Teamfight Tactics). Kombinasi ini hadirkan sistem pertarungan yang menarik. Kalian perlu siapkan kemampuan menyusun strategi dan tim buat bisa menang.

Di event Psuedosphere Operations ini, kalian bakal diuji kemampuan terkuatnya, ada banyak stage baru yang menantang untuk diselesaikan. Supaya bisa ikutan event ini, pemain butuh Expansion Commands, yang bakal dibatasi sampai tiga Expansion Commands dengan durasi tertentu. Kalian juga memerlukan itu buat akses stage baru.

Semua stage ini lebih menantang dibanding stage normal, dengan delapan stage yang punya tingkat kesulitan “biasa”. Namun, juga bakal ada dua Advanced Stages, yang bakal uji statistik dan strategi tim kalian. Selain itu, kalian juga bisa pakai berbagai Protocol yang bakal tingkatkan kesulitan sekaligus meningkatkan skor.

Tentunya, setiap pemain pasti mau menaikkan skor itu sebanyak mungkin, karena itu setiap perkembangan pada stage bakal dicatat. Lalu kalian bakal diberikan hadiah berdasarkan setiap pencapaian skor yang sudah dicapai. Hadiahnya mulai dari materials, currency, dan banyak lagi.

Secara keseluruhan, Psuedosphere Operations bukanlah event yang sangat besar, tetapi ini bisa kadi kesempatan buat meraup banyak hadiah gratis cuma bermodalkan skill pemain.

SHARE:

Bocoran Screenshot Tandai Kemunculan Game BioShock 4, Kapan Rilis?

Jumlah Pelari Meningkat, Garmin Jajakan Smartwatch yang Cocok untuk Semua Level