Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
New Honda BR-V N7X Edition Pamer Bodi di IIMS 2024, Ini Harganya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Honda meluncurkan New Honda BR-V N7X Edition di event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Jakarta International Expo Kemayoran pada 15 Februari 2024. Mobil ini mengusung desain bodi yang diklaim lebih stylish.

New Honda BR-V N7X Edition mempertahankan keunggulan dari All New Honda BR-V. Seperti diketahui, Honda N7X Concept dikembangkan melalui serangkaian riset yang dilakukan oleh Honda R&D Asia Pacific terhadap penggunaan SUV untuk keluarga dan berbagai karakter jalan di Indonesia.

"Didukung oleh tenaga terbesar di kelasnya serta standar keselamatan tertinggi yang dilengkapi teknologi Honda SENSING, All New Honda BR-V telah memberikan definisi baru dalam kenyamanan berkendara," kata Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor.

Ia mengatakan, melalui grade spesial yang diperkenalkan hari ini, pihaknya ingin memberikan nilai lebih bagi konsumen dengan menjadikan tampilan BR-V semakin stylish, serupa dengan konsep yang ditawarkan N7X.

Berdasarkan survei yang dilakukan Honda, konsumen menginginkan desain mobil yang stylish untuk mobil keluarga mereka di samping kenyamanan, performa berkendara, dan keamanan. Oleh karena itu, perubahan pada New BR-V N7X Edition berfokus pada tampilan eksterior dengan warna baru yang lebih stylish, penambahan aero kit dan garnish pada eksterior.

Baca Juga:
Royal Enfield Rilis Motor Legendaris Bullet 350 di IIMS 2024

Untuk pertama kalinya, Honda memperkenalkan salah satu warna Sand Khaki Pearl pada model Honda BR-V yang tersedia khusus untuk N7X Edition. Warna khaki sendiri dipilih karena sejalan dengan konsep stylish.

Warna Sand Khaki Pearl pertama kali diperkenalkan pada model All New Honda HR-V tahun 2022. Semenjak diperkenalkan warna tersebut menjadi salah satu warna terlaris dan diminati oleh konsumen Honda HR-V.

New Honda BR-V N7X Edition menawarkan ruang kabin yang diklaim nyaman dan luas, serta desain interior yang premium dan bergaya bagi pengemudi maupun penumpangnya. Seluruh jok dilapisi dengan Leather-Trimmed Seat berwarna hitam, menciptakan suasana yang lebih stylish.

Tidak hanya menawarkan desain yang semakin stylish, New Honda BR-V N7X Edition mempertahankan mesin terbesar di kelasnya yaitu Honda i-VTEC DOHC 1.5L yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 121 PS pada putaran mesin 6.600 kemudian torsi maksimal 145 Nm pada putaran mesin 4.300. Melalui tenaga penggerak tersebut menghasilkan keseimbangan antara performa berkendara dan efisiensi bahan bakar di berbagai kondisi jalan.

Tidak hanya itu, New Honda BR-V N7X Edition juga didukung dengan teknologi keselamatan canggih Honda SENSING yang menambah kenyamanan serta melindungi seluruh penumpang. Teknologi keselamatan tersebut mulai dari Collision Mitigation Brake System™, Auto-High, Lane Keeping Assist System, Lead Car Departure Notification System (LCDN), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC), serta berbagai fitur canggih seperti; Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

Selain memiliki warna Sand Khaki terdapat pula pilihan warna lainnya seperti Premium Opal White Pearl, Crystal Black Pearl, Meteoroid Grey Metallic. New Honda BR-V N7X Edition ditawarkan mulai dari Rp319.400.000 untuk tipe E CVT, tipe Prestige dengan harga Rp343.400.000 dan tipe Prestige with Honda SENSING dengan harga Rp363.400.000.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU