HomeGadgetNext-Gen iPhone 8 Gunakan Layar Lengkung OLED?

Next-Gen iPhone 8 Gunakan Layar Lengkung OLED?

Technologue.id, Jakarta – Apple berencana di tahun mendatang untuk merombak perubahan pada lini produk iPhone generasi selanjutnya. Perubahan salah satunya beralih dari panel LCD ke panel OLED. Hal ini memungkinkan pada iPhone 8 nanti akan mengusung layar lengkung seperti flagship Samsung.

Dilansir Phonearena, kabar nantinya iPhone 8 akan hadir dalam 3 ukuran layar yakni, 4,7 inci dan 5,5 inci. Namun, ada satu lagi varian iPhone paling premium, dibekali dengan panel OLED Curved display berukuran 5 inci.

Apple sendiri masih belum memberi jawaban perihal produsen layar OLED yang akan disematkan pada iPhone 8. Diketahui ada 3 vendor besar yang sudah lama mengembangkan layar OLED yakni LG, Sharp, dan Samsung yang bersedia memasok layar iPhone 8.

Menurut prediksi dari analis KGI ming Chi-Kuo, selain perbaikan dari segi layar. Apple berniat mengganti bodi iPhone 8 yang sebelumnya terbalut dengan bahan logam, berganti menjadi berbahan material full-glass.

Dengan begitu, material terbaru tersebut bakal seperti generasi ke-4 iPhone yaitu iPhone 4 dan 4s. Mengingat tahun 2017 adalah hari jadi iPhone yang ke 10 tahun, kedepannya iPhone 8 mungkin akan tampil beda dari pada sebelumnya.

Baca Juga:

IPHONE 7 MELEDAK! MOBIL PENGGUNA MENJADI KORBAN

AWAS, TOMBOL IPHONE 7 RENTAN RUSAK

GOOGLE PIXEL BELUM JADI ANCAMAN IPHONE

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More