Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Nge-fans Sejak SMP, Driver Go-Jek Kesampaian Nonton Guns N' Roses
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Rezeki bisa datang dari mana saja. Setidaknya, itulah yang diamini dan dialami langsung oleh seorang mitra Go-Jek bernama Bambang. Kamis (08/11/2018), sembari Bambang mengantarkan penumpangnya bernama Titi, ia bekisah kalau ia ingin menonton konser Guns N' Roses, band yang sudah ia idolakan sejak duduk dari bangku SMP. Demi bisa menonton Axl Rose dan kawan-kawan manggung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis, Bambang berangkat pagi-pagi untuk mencari tiket konser dari Banten sambil membawa dana hingga Rp1 juta.

Baca juga:

Saat Persaingan Go-Jek dan Grab Merambah ke Kuliner

Sejatinya, uang itu cukup untuk membeli tiket Guns N' Roses di harga normal yang dibanderol mulai Rp450.000. Namun menurut pengakuannya yang diutarakan kembali oleh Titi, Bambang belum bisa mendapatkan tiket masuk itu di hari-H. Berniat membantu, Titi lantas mengunggah obrolannya dengan Bambang ke Instagram Stories. Gayung bersambut, PR agency yang menaungi konser Guns N' Roses di Jakarta berkenan memberikan tiket konser Guns N' Roses secara cuma-cuma kepada pria yang biasa dipanggil Abenk itu.

Baca juga:

Go-Jek Luncurkan Go-Deals, Hadirkan Beragam Penawaran Spesial untuk Pelanggan

[embed]https://twitter.com/Adiitoo/status/1060391561664462848[/embed] Singkat cerita, Bambang akhirnya bisa menonton Guns N' Roses secara langsung, Kamis (08/11/2018) malam. Lewat akun Instagram pribadinya, ia tampak bahagia dan larut di tengah kebahagiaan para penggemar band pelantun Sweet Child O' Mine dan November Rain itu. Tak lupa, ia berterima kasih kepada Titi dan pihak-pihak yang telah mewujudkan mimpinya.

Baca juga:

Go-Jek Tolak Aktifkan Lagi Akun Suspensi, Apa Alasannya?

Go-Jek sendiri melalui akun Twitter resminya mengucapkan selamat kepada Bambang dan terima kasih pada pihak-pihak yang telah membantu mewujudkan mimpi salah satu mitranya. Sementara netizen, banyak yang merasa terharu dengan kisah ini. Mereka menumpahkannya ke beragam tempat, dari akun Instagram @abenk_1915 sampai akun Twitter Go-Jek. [embed]https://twitter.com/gojekindonesia/status/1060423878764195840[/embed]

SHARE:

Deretan Perempuan Punya Andil Besar dalam Pengembangan Teknologi

Free Fire Terancam Diblokir, PBESI Sarankan Batasan Usia Mengakses Game