Ngeri, Kabel Charger Bersarang di Kandung Kemih Seorang Pria

Technologue.id, Jakarta – Seorang dokter di Guwahati, India menemukan kabel pengisian daya di kandung kemih seorang pria berusia 30 tahun. Kejadian aneh ini ia bagikan melalui postingan Facebooknya baru-baru ini.

Dokter dengan nama Walliul Islam itu mengatakan kejadian tersebut begitu berkesan selama hidupnya. Ini lantaran merupakan yang pertama kalinya selama 25 tahun ia berkarir.

Baca Juga:

Gerah, Perawat Ini Hanya Pakai Pakaian Dalam saat Tangani Pasien Corona

Dilansir dari Gizchina pada Senin (8/6/2020), kejadian bermula ketika seorang pasien datang ke rumah sakit mengeluhkan sakit perut yang dahsyat. Pasien mengaku dirinya tidak sengaja menelan headphone ponsel.

Dokter Islami kemudian langsung melakukan tindakan pemindaian X-Ray dan hasil menunjukan bahwa benar terdapat sesuatu di daerah perut pasien. Namun ketika operasi dilakukan, betapa kagetnya bahwa tidak menemukan apa-apa seperti yang ditampilkan X-Ray.

Pemindaian X-Ray tambahan dilakukan dan menemukan bahwa ternyata kabel berada di kandung kemih dan kabel tersebut adalah kabel pengisian daya bukan kabel headphone seperti yang dikatakan oleh pasien.

Operasi lanjutan kemudian dijalankan dan berhasil menyelamatkan pasien. Dokter islami menyebut kabel pengisian daya berhasil dikeluarkan melalui uretra penis dan saat ini pasien sedang dalam masa pemulihan.

Baca Juga:

Viral Jenazah Melambaikan Tangan dari dalam Peti!

Bersarangnya kabel pengisian daya di dalam kandung kemih pasien diduga lantaran pasien memiliki kebiasaan aneh masturbasi uretra. Dimana pasien memiliki kenikmatan memasukan benda-benda asing melalui uretra.

“Sebenarnya pria yang memanjakan diri (dengan memasukan barang) ke uretra bukanlah hal baru. Tapi pria ini terlalu ekstrim karena kabel mencapai kandung kemihnya. Ini kasus yang sangat langka,” pungkas Islami.