Ngerinya Cool Changer S1, Flagship Hasil Keroyokan LeEco dan Coolpad

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Rumor yang tersebar mendekati ujung bulan lalu terbukti juga. Waktu itu, redaksi telah memberitakan kalau LeEco bersama Coolpad sedang menyiapkan ponsel premium baru dengan RAM 6GB. Kini, kabar burung itu sudah menjadi kenyataan.

Mengutip PhoneRadar (19/12/16), ponsel keren lain dari kolaborasi dua vendor yang masih sedarah itu lahir. Dinamai Cool Changer S1, flagship tersebut menggebrak dengan dua model, yakni dengan setup RAM dan ROM 4GB/64GB serta 6GB/64GB.

Overall, Cool Changer S1 memang benar-benar cool. Di dalam rangka unibody metalnya, terdapat jeroan sekelas prosesor Qualcomm Snapdragon 821 Quad-Core dengan clock speed 2.35 GHz, OS Android Marshmallow 6.0 berbalut EUI 5.8, serta baterai 4.070mAh. Ponsel dengan konektivitas USB Type-C ini juga punya sensor sidik jari di bagian belakangnya.

Cool Changer S1 (source: Coolpad)

Untuk memotret, ponsel berlayar FHD IPS 5,5 inci ini memiliki shooter utama 16MP dengan aperture f/2.0, kemampuan merekam video 4K, dan dual-tone LED flash. Kalau untuk selie, serahkan pada kamera depan 8MP.

Dengan spesifikasi itu, Cool Changer S1 tak akan menemui terlalu banyak kompetitor di level high-end. Namun, ia juga tak boleh meremehkan musuh-musuhnya karena ia sudah ditunggu Xiaomi Mi Note 2, OnePlus 3, atau bahkan produk bikinan LeEco sendiri yakni Le Pro 3.

Cool Changer S1 (source: Coolpad)

Berminat? Cool Changer S1 dibanderol seharga Rp 4,8 jutaan untuk versi 4GB-nya. Sedangkan versi ter-powerful-nya dijual Rp 5 jutaan.

 

Baca juga:

LG Luncurkan Tablet dengan Baterai Raksasa, Segini Harganya

Samsung Notebook 9, Bodi Paling Ringan Tapi Lebih Bertenaga

Hyundai Pun Bikin Smartphone, Apakah Speknya Tinggi?

- Advertisement -

Latest News

Related Stories