Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

News Internet Latest News Headline Apps

Niagahoster Gelar Lagi Virtual Career Fair, Ajak Pencari Kerja Pahami Dunia Kerja Era Digital

byRendy Islamy - editorDenny Mahardy Dec 17, 2021

Technologue.id, Jakarta - Virtual Career Fair Niagahoster digelar lagi di akhir 2021. Event ini jadi ajang yang tepat bagi yang sedang mencari pekerjaan di masa pandemi ini.

Sebagai diketahui, selama pandemi Covid-19 terjadi perubahan yang signifikan pada proses belajar-mengajar, metode bekerja, atau cara kita berbelanja. 

Tidak ketinggalan juga berdampak pada proses rekrutmen karyawan baru yang dilakukan oleh perusahaan. Proses rekrutmen tidak bisa lagi secara offline dengan mengadakan career fair di kampus-kampus atau tempat lain seperti sebelum pandemi.

Perusahaan seperti Niagahoster kemudian memilih untuk membuat proses rekrutmen secara online. Sejak pandemi dimulai pada tahun 2020, Niagahoster sudah mulai mengubah metode rekrutmen untuk mencari talent-talent yang dibutuhkan oleh perusahaan melalui acara yang bernama Virtual Career Fair.

Kali ini, Virtual Career Fair Niagahoster bakal hadir pada 17-19 Desember 2021 dengan tema Advance Career Conference: “Reimagine Digital Industry In The Near Future”.

Kiptya Nur Astari, Talent Acquisition Specialist Niagahoster, menjelaskan bahwa acara Virtual Career Fair Niagahoster kali ini lebih difokuskan pada jobseeker yang sudah memiliki pengalaman bekerja sebelumnya.

Karena posisi yang dibutuhkan di Niagahoster saat ini adalah untuk talent yang lebih berpengalaman, sehingga tema kali ini adalah Advance Career Conference.” Jelas Kiptya.

Dalam tiga hari acara Virtual Career Fair Niagahoster, ada webinar dengan beragam tema yang bisa diikuti oleh peserta. Antara lain membahas tentang remote-working yang diterapkan oleh Niagahoster, memahami strategi digital marketing pasca pandemi Covid-19, dan mengenai tren industri IT di tengah pandemi, serta beberapa tema lain.

Hingga saat ini sudah ada sekitar 300 peserta yang mendaftar. Harapannya, para peserta bisa mengikuti webinar-webinar itu dengan aktif dan apply untuk posisi-posisi yang tersedia di Niagahoster. Sehingga setelah webinar selesai, peserta yang lolos bisa langsung mengikuti live interview yang dilakukan via Zoom.” Tutup Kiptya.

#Niagahoster #CareerFair #VirtualCareerFair

Baca Juga