Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Niantic Adakan Pokemon Go Fest 2020 versi Digital
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pada akhir Mei, pembuat game Pokemon Go, Niantic, mengumumkan bahwa Pokemon Go Fest 2020 akan menjadi acara digital karena keadaan pandemi di seluruh dunia saat ini. Mereka telah meluncurkan rincian yang wajib diketahui para penggemar game.

Festival akan berlangsung selama dua hari. Untuk bisa berpartisipasi, pemain hanya perlu membeli satu tiket seharga £14,99 (Rp239.895). Setiap hari akan ada pengalaman dan cerita yang berbeda untuk diselesaikan. Hari pertama festival adalah Sabtu 25 Juli, yang dimulai pukul 10:00 s.d 20:00 waktu setempat.

Sepanjang hari pertama, akan ada lima habitat dengan bertema api, air, rumput, pertempuran, dan persahabatan. Mereka masing-masing akan menampilkan Pokemon khusus yang cocok dengan tema masing-masing dan akan diputar setiap jam. Akan ada total 75 spesies Pokemon untuk ditemui dan tugas Special Research.

Mereka yang membeli tiket juga akan memiliki akses ke Global Challenge Arena. Di sini, pemain akan bekerja bersama untuk menyelesaikan berbagai Global Challenge yang akan berlangsung setiap jam. Jika semua tantangan terpenuhi, maka pemain akan mendapatkan bonus untuk sisa jam itu.

Sedangkan hari kedua akan berlangsung pada hari Minggu 26 Juli pada jam yang sama. Namun, Niantic merahasiakannya sebagai kejutan dan mengatakan bahwa itu akan sangat menarik. Jadi, di luar Special Research lainnya, masih belum diketahui apa yang akan terjadi.

Menjelang Pokemon Go, akan ada berbagai tantangan mingguan untuk diselesaikan pemain. Tantangan ini dapat diselesaikan terlepas dari pemain telah membeli tiket untuk acara tersebut atau belum. Menyelesaikan pencarian akan membuka kunci Pokemon tambahan saat festival dimulai.

SHARE:

Pelaku Industri Dorong Percepatan Transformasi Digital Lintas Sektor

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024