Nike Luncurkan 2 Case Berdesain Sporty untuk iPhone

Nike ciptakan case sporty hanya untuk perangkat iPhone (source: GSM Arena)

Technologue.id, Jakarta – Nike baru saja meluncurkan 2 case terbarunya untuk iPhone 7. Desain sporty dari produk sepatunya, Air Force 1 dan Roshe diaplikasikan ke dalam produk case mereka tersebut.

Dikutip dari GSM Arena (15/5/2017), kesan sporty tercipta dari pola yang ditampilkan oleh kedua case baru dari Nike ini. Tingkat keamanan perangkat juga terbilang cukup tinggi, berkat penggunaan rmoplastik yang keras.

Terdapat dua varian pada case yang dihadirkan Nike kali ini (source: GSM Arena)

Untuk model Air Force 1, Nike menyediakan pilihan warna Biru. Sedangkan untuk model Roshe tersedia dalam pilihan warna Team Crimson dan juga Green Glow.

Adapun bahan yang digunakan oleh Nike adalah 100% termoplastik polyyrethane. Konon katanya, walau bahan tersebut keras, namun terdapat efek “bumper” guna melindungi perangkat yang dilapisnya.

Case Nike ini hadir untuk mengisi dua perangkat iPhone terbaru, yakni iPhone 7 dan juga iPhone 7 Plus. Dan, tidak ada pilihan untuk model iPhone lain.

Harga yang dipatok oleh Nike untuk kedua case ini adalah $35 atau sekitar Rp 466 ribu. Namun sayang, belum ada informasi target pasar yang akan kehadiran Nike Case Air Force 1 dan Roshe ini.

Baca juga:

Semahal Inikah Harga iPhone 8?

Kuartal Pertama 2017, iPhone 7 Jadi Smartphone Terpopuler

Lagi, Tersebar Isu iPhone 8 Batal Rilis!

loading...