Nikon Z FC, Kamera Mirrorless Bergaya Vintage

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Nikon resmi meluncurkan kamera mirrorless terbarunya. Kamera mirrorless terbaru bernama Nikon Z FC ini memiliki desain yang sangat retro.

Desain vintage tahun 80an ini dihiasi ukiran ‘Nikon’, dial kontrol klasik, tombol shutter, dan eyepiece yang melingkar.

Nikon Z fc dilengkapi dengan kontrol intuitif dan taktil yang memungkinkan pengguna untuk merasakan dan menangkap momen dengan sekejap.

Baca Juga:
Kamera Mirrorles Retro Nikon Mirip FM2

Dilengkapi dengan tombol dial khusus untuk ISO, kecepatan rana dan kompensasi pencahayaan, pengguna memiliki fleksibilitas untuk menyesuaikan diri dengan pengaturan yang mereka inginkan dengan mudah.

Pengguna akan dapat mencapai rendering yang jelas dan tajam dari gambar bertekstur yang diambil dan, momen ikonik dimungkinkan dengan kemampuan sensitivitas ISO kamera hingga 51200.

Kamera ini juga dilengkapi dengan Vibration Reduction (VR) optik bawaannya dengan NIKKOR Z DX 16-50mm f / 3.5-6.3 VR untuk kualitas gambar tinggi.

Nikon Z fc juga memungkinkan pengguna untuk menangkap setiap detail dengan monitor layar LCD TFT vari-angle yang bersifat touch-operational, dan AF-F (FULL-TIME AF) yang melacak subjek bahkan ketika mengambil potret diri.

Baca Juga:
Sayonara! Nikon Pamit dari Indonesia

Saat ini warna yang tersedia baru hitam silver. Nantinya akan menyusul enam warna lain yatu sand beige, amber brown, natural grey, mint gree, dan coral pink di akhir tahun 2021.

Nikon Z fc sendiri dibanderol Rp 13,9 juta body only atau Rp 15,9 juta dengan lensa kit 16-50mm. Kamera ini dipasarkan oleh PT Alta Nikindo selaku distributor resmi kamera Nikon di Indonesia.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories