Nilai Cuitan Pertama Bos Twitter Tembus Rp 36 M

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – CEO Twitter, Jack Dorsey menjual cuitan pertamanya sebagai NFT – barang digital yang hidup di blockchain Ethereum. Penjualan dilakukan melalui platform Valuables.

Cuitan Dorsey ini telah ditaksir oleh CEO Bridge Oracle, Sina Estavi. Tak main-main, harga yang ditawarkan mencapai US$ 2,5 juta atau sekitar Rp 36 miliar, dilansir dari The Verge, Senin (8/3/2021).

Baca Juga:

Nilai Surat Lamaran Steve Jobs Tembus Rp2,4 M


Cuitan pertama Dorsey yang bernilai fantastis ini telah berusia hampir 15 tahun. Cuitan tersebut berbunyi “just setting up my twttr” yang jika dalam bahasa “baru saja menyiapkan twttr saya”.

Nantinya yang berhasil meminang cuitan akan mendapatkan sertifikat digital. Tak hanya itu, akan ada tanda tangan dan juga verifikasi langsung dari Dorsey.

Baca Juga:

Komputer Jadul Apple Terjual di eBay, Harganya Bikin Sakit Hati


Si pembeli juga akan dicatat di blockchain buku besar digital yang mirip dengan jaringan yang mendukung Bitcoin. Item cuitan kemudian tidak akan bisa lagi dipublikasikan.

Ini berarti cuitan telah menjadi item kolektor yang ekslusif. Hanya si pemilik lah yang bisa melihatnya.

- Advertisement -

Latest News

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Call of Duty Mobile Bikin Event Berhadiah PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Call of Duty: Mobile bikin event Nastar yang bakal hadir selama Bulan Ramadhan. Ada banyak hadiah yang disiapkan untuk...

5 Aplikasi Pembuat Kartu Ucapan Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Idul Fitri 1442 H sebentar lagi. Sama seperti tahun sebelumnya, umat muslim masih merayakan hari yang suci ini di...

Related Stories