Technologue.id, Jakarta – Memasuki tahun 2019, platform streaming game Nimo TV membeberkan strategi mereka untuk mengarungi musim ini.

Di tahun 2019 ini, Nimo TV berkomitmen untuk memperkaya konten di platformnya dengan merekrut talenta terbaik pemain profesional video gim dan atlet eSports di negara tempat beroperasinya.

Amy Cao, Global Marketing & PR Head Nimo TV mengatakan, “Perekrutan talenta terbaik akan menjadi senjata utama untuk menyeimbangkan peningkatan kuantitas dengan kualitas live streaming.”

Baca Juga:
Nimo TV Kolaborasi dengan Gameloft dan MD Pictures, Mau Buat Apa?

- Advertisement -

Seperti di Indonesia, langkah terkini Nimo TV adalah merekrut Daylen Reza, satu nama yang cukup dikenal dalam kancah game Mobile Legends profesional di Indonesia, untuk menjadi streamer terbaru Nimo TV.

“Di Nimo TV, saya menggunakan nama ‘Lambe DayLen’ karena saya nggak mau hanya sekadar live streaming gim seperti yang lainnya. Saya ingin berbagi cerita unik tentang Mobile Legends di Indonesia sendiri; termasuk tentunya informasi terbaru dan perkembangan dunia eSports secara umum,” terang DayLen menjelaskan konten yang ditawarkannya di Nimo TV.

Baca Juga:
Jangkau Lebih Banyak Penonton, Nimo TV Perluas Layanan di Asia Tenggara

Selain Daylen, di awal bulan Januari lalu, Nimo TV telah berhasil merekrut tim eSports profesional, Louvre divisi Mobile Legends.

Dalam waktu dekat, Nimo TV juga akan mengumumkan penjalinan kerja sama dengan tim eSports lainnya untuk memperkuat posisi Nimo TV. Menurut Nimo TV, upaya ini dilakukan juga sebagai bentuk keseriusan membantu perkembangan industri gim dan eSports di Indonesia.

“Strategi Nimo TV untuk terus meningkatkan kualitas berpijak dari identitas yang telah dibentuk sejak awal, yaitu tetap merekrut streamer terbaik dengan cara kami, sembari terus menciptakan konten yang sesuai dengan minat para penggunanya,” pungkas Amy.