Nimo TV Gelar Turnamen Online Mobile Legends, Berhadiah Lebih Dari 100 Juta

Technologue.id, Jakarta – Semakin meningkatnya antusiasme para pemain Mobile Legends, Nimo TV menyelenggarakan turnamen online MLBB pertamanya yang bertajuk NMA yaitu Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena.

Turnamen ini bertujuan untuk memberikan wadah positif untuk berkompetisi dan melahirkan pemain baru berbakat MLBB dari seluruh penjuru Indonesia. NMA juga memberikan kesempatan para pemain berada dalam satu panggung bertanding dengan pemain profesional dan influencer MLBB. Turnamen terbuka untuk umum dengan total hadiah lebih dari 100 Juta Rupiah.

NMA dibagi menjadi 3 babak antara lain Open Qualifier, Round-robin dan Playoffs. Dimeriahkan dengan adanya babak Star Battle dimana 20 pemain dari Playoffs akan disatukan dengan Pro Player dan Influencer MLBB. Turnamen akan berlangsung pada tanggal 8 Juni hingga 2 Agustus 2020. Setiap peserta harus melakukan pendaftaran di aplikasi Nimo TV. Pendaftaran telah dibuka hingga 7 Juni 2020.

Berikut jadwal pertandingan:

  • Open Qualifier : 8-14 Juni 2020
  • Round-robin : 15-21 Juni 2020
  • Playoffs : 26-28 Juni 2020
  • Star Battle : 10 Juli-2 Agustus 2020 (Setiap Jumat, Sabtu, Minggu)

Babak pertama yaitu Open Qualifier akan diisi oleh 256 hingga 512 tim dengan sistem single elimination, best of one. 48 tim yang berhasil lolos dari babak Open Qualifier akan bertanding di babak Group Stage dengan sistem round robin, single elimination, best of one. Dengan total penilaian point +1 untuk pemenang dan -1 untuk yang kalah. Selanjutnya, 16 tim yang lolos dari babak Group Stage akan bertanding di babak Playoffs dengan sistem single elimination, best of three dan untuk Grand Final yaitu best of five.

Juara 1, 2, 3 dan 4 di babak Playoff akan mengikuti babak Star Battle yang disatukan dengan 20 Pro Player dan Influencer MLBB. 1 tim akan diacak dan di bagi setiap minggunya menjadi 8 tim yang akan ditandingkan. Dengan sistem round robin, single elimination, best of one, Setiap peserta perorangan akan mendapatkan point sebesar +25 poin jika menang dan -25 poin jika kalah. Pemenang pada babak Star Battle adalah individual dan terdapat reward lainnya yaitu Most Popular Player.

“Babak Playoffs dan Star Battle akan disiarkan secara LIVE di Nimo TV dan diharapkan dapat menghibur serta memberikan panggung untuk para pemain MLBB. Turnamen bebas biaya pendaftaran alias gratis, telah menyediakan total hadiah lebih dari 100 Juta Rupiah, hadiah akan diberikan kepada akun Nimo TV pemenang dalam bentuk gems.” ucap Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia.

“Indonesia telah melahirkan banyak atlet E-sports dan mengukir prestasi di mata dunia, kami yakin Nimo TV sebagai salah satu pelaku industri E-sports juga dapat mengambil bagian untuk menciptakan bintang-bintang baru MLBB seperti slogan NMA yaitu Start from here, be a champion! Kompetisi ini diharapkan dapat menjadi batu loncatan bagi mereka yang ingin menggeluti profesi sebagai pro player serta memotivasi para pemain MLBB untuk terus berkarya dalam industri game live streaming.” ungkap Tobby, PIC Nimo TV Indonesia.

Recent Articles

Terancam Digugat Rp 15 Triliun, Telkomsel: Silahkan Saja

Technologue.id, Jakarta - Kasus kebocoran data Denny Siregar membuat Telkomsel harus menelan pil pahit lantaran akan digugat senilai Rp 15 triliun rupiah.

PUBG Mobile Luncurkan Peta Livik untuk Pertempuran Gesit dan Epik

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile bakal luncurkan peta baru yang dirancang khusus untuk pertandingan kecil dan cepat. Peta Livik membentang dua kilometer dan...

Data Pelanggan Bocor, Telkomsel Janji Berbenah

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel secara resmi menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan data pelanggan. Anak perusahaan Telkom Group tersebut mengaku akan berbenah agar...

Kisah Hidup Karakter Antonio dari Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Free Fire adalah game mobile battle royale paling populer di dunia saat ini. Game ini memiliki sistem karakter yang...

TikTok Hapus 50 Juta Video Bermasalah di Paruh Kedua 2019

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi media sosial TikTok mengatakan bahwa pihaknya telah menghapus lebih dari 49 juta video dari platformnya selama paruh kedua...

Related Stories