Nintendo Switch Pro Bakal Gunakan Layar Samsung

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sejak pertama kali diluncurkan, Nintendo Switch berhasil merebut hati para gamer mobile dengan berbagai fitur menarik yang dimilikinya. Oleh karena itu, ke depannya Nintendo bakal merilis generasi penerusnya, yakni Switch Pro.

Mengutip dari SamMobile (27/05/21), baru-baru ini beredar sejumlah laporan yang mengatakan bahwa Samsung bakal menyediakan panel layar OLED untuk penerus Nintendo Switch. Melalui panel layar yang baru, diharapkan bisa meningkatkan pengalaman pengguna saat bermain game.

Baca Juga:
Apple Mau Buat Pesaing Nintendo Switch

Dengan hadirnya panel layar baru, Nintendo Switch Pro pun bakal menggunakan layar yang lebih besar, yakni 7 inci. Hanya saja, resolusinya masih 1.280 x 720 agar daya tahan baterai tetap terjaga. Sedangkan sebelumnya, mereka menggunakan layar 6,2 inci untuk Nintendo Switch.

Meski belum dikonfirmasi secara resmi, ada juga rumor yang mengatakan bahwa spesifikasi hardware yang digunakan Nintendo Switch Pro nantinya akan sanggup menampilkan resolusi layar 4K ketika konsol tersebut diletakkan di sebuah docking dan terhubung dengan TV.

Baca Juga:
Lebih Laris Mana Antara PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch?

Kemungkinan besar, Nintendo bakal mengumumkan beberapa fitur yang ada pada Nintendo Switch Pro pada ajang tahunan E3 yang diadakan sekitar pertengahan Juni 2021 mendatang.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories