Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Nintendo Tingkatkan Ukuran Layar Konsol Switch 2, Kapan Meluncur?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Nintendo Switch telah dimiliki jutaan gamer di seluruh dunia. Antusias yang cukup tinggi dari para gamer menjadikan Switch berada di urutan Top 3 untuk konsol game dengan penjualan tertinggi.

Gamer mungkin menantikan generasi baru dari Switch yang diharapkan hadir dengan fitur lebih canggih serta peningkatan lainnya. Salah satu peningkatan yang dapat dihadirkan pada Switch 2 ialah ukuran layar yang lebih besar.

Baca Juga:
Game Indiana Jones Terbaru Akan Meluncur ke Xbox dan PC

Menurut informasi terbaru, konsol game Nintendo berikutnya ini memiliki layar berukuran 8 inci. Dibandingkan layar 7 inci pada Switch OLED, ukuran layar yang lebih besar tersebut tentu akan memberikan kepuasan bagi para gamer.

Nintendo Switch (Sumber: SamMobile.com)
Nintendo Switch (Sumber: SamMobile.com)

Kendati demikian, rumor yang beredar menyebutkan bahwa layar 8 inci tersebut bukanlah OLED, melainkan layar LCD. Awalnya, hal ini tampak sangat disayangkan, terutama karena sudah ada Switch OLED. Mungkin Nintendo merencanakan penyegaran versi OLED di masa yang akan datang.

Dugaan mengapa menggunakan panel LCD terkait dengan biaya yang mesti ditekan. Seperti diketahui, Switch dan khususnya Switch Lite dibanderol lebih murah daripada konsol milik Microsoft dan Sony.

Baca Juga:
Terjual 5 Juta Kopi, Server Game Palworld Sempat Alami Gangguan

Rumor yang beredar juga mengungkapkan bahwa Switch 2 akan memiliki peningkatan kekuatan yang signifikan dibandingkan dengan sistem yang kini telah berusia 7 tahun. Terkait tanggal rilis Switch 2 masih belum diketahui dan tampaknya bukan di tahun 2024.

SHARE:

Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harga 2 Mobil Andalan GWM

Pemilik Wuling Cortez Curhat di Instagram, Mobilnya Banyak Masalah