Ninu Pamerkan Parfum Pintar, Bisa Racik Wewangian Pakai AI

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Ninu baru saja memperkenalkan produk unik di gelaran CES 2021. Produk tersebut adalah parfum pintar dengan teknologi anyar.

Parfum besutan Ninu ini dapat menghasilkan wangi berbeda seperti Fresh, Sexy, dan Elegant, sesuai kebutuhan. Wangi ini dihasilkan dengan menggunakan bantuan AI.

Baca Juga:

Volkswagen Pamer Robot Pengisi Daya Kendaraan Listrik


Ninu perlu terhubung ke iPhone untuk meracik wewangian. Peracikan menggunakan aplikasi bernama Pierre, pengguna hanya perlu memilih wangi mana yang ingin digunakan.

Lewat aplikasi ini juga, status parfum dapat diketahui. Akan ditampilkan keterangan jika tiga bahan utama untuk peracikan parfum telah hampir habis.

Baca Juga:

Ramaikan CES 2021, Ini Sederet Inovasi yang Dipajang Samsung


Ninu menghadirkan parfum pintar ini dengan konsep ramah lingkungan. Bahan utama wawangian dibuat dari bahan alami dan komponen yang digunakan terbuat dari bahan daur ulang, dilansir dari Apple Insider, Rabu (13/1/2021).

Sayangnya belum dibeberkan berapa harga parfum pintar ini dipasaran. Namun jika telah tersedia nanti, akan ada dua pilihan warna yakni, Rose Gold dan juga Hitam.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories