Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Game Apps

Sukses di Nintendo Switch, No More Heroes 3 Datangi PC, PlayStation, dan Xbox

byIqbal Marsyaf - editorDenny Mahardy Apr 17, 2022

Technologue.id, Jakarta - Penerbit game Xseed melalui akun Twitter resminya, mengumumkan, No More Heroes 3 yang dirilis untuk Nintendo Switch pada Agustus 2021, akan datang ke konsol PC, PS4, PS5, dan Xbox pada musim gugur 2022 ini.

Agaknya, versi digital akan tersedia, tetapi satu-satunya gambar yang dibagikan oleh Xseed menunjukkan salinan fisik edisi terbatas dari game. The Verge mengabarkan, Xseed sendiri belum membagikan harga untuk No More Heroes 3 di platform baru ini.

Penggemar seri No More Heroes tentunya ingin memainkan seri terbaru. Ini adalah penyegaran yang layak dari judul asli Nintendo Wii.

Baca juga:
Ekspansi Cyberpunk 2077 Dipastikan Sapa Pemain Tahun 2023

Pertarungannya yang penuh gaya dalam game telah kembali. Pemain akan ditugaskan untuk menghadapi sekelompok pahlawan super alien yang membentuk pagar betis di belakang CEO dan supervillain mirip Thanos.

Sementara versi Switch, game disebut-sebut apik dalam urutan pertempuran. Di mana bagian yang menantangnya adalah saat pemain berada di dunia terbuka.

Sangat aman untuk mengasumsikan bahwa kinerja game akan lebih baik pada port baru yang akan datang ke konsol dan PC akhir tahun ini.

#Gamers #KonsolGame #GameTerbaru #GamePs5 #NoMpreHeroes3 #GameXbox #PenerbitGameXseed

Baca Juga