HomeGadgetNokia 5.3 Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Nokia 5.3 Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Technologue.id, Jakarta – HMD Global resmi memboyong ponsel terbaru Nokia ke Indonesia. Pemegang lisensi eksklusif merk asal Finlandia itu kali ini menghadirkan Nokia 5.3.

Ponsel teranyar Nokia ini hadir dengan layar berukuran 55 inch dengan rsolusi HD+. Layar ini memiliki aspek rasio 20:9 serta terlindungi oleh Gorilla Glass 3.

Baca Juga:

Ini Daftar Smartphone Nokia yang Kebagian Android 10


Untuk performanya, Nokia 5.3 didukung oleh prosesor Snapdragon 665 yang disandingkan dengan RAM 6 GB dan ruang penyimpanan berkapasitas 64GB. Ponsel teranyar ini juga dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Nokia 5.3 mengusung quad kamera belakang yang tersusun melingkar dengan kamera utama 13 MP, ultrawide 5 MP, makro 2 MP dan depth 2 MP. Sedangkan pada kamera depannya Nokia menyematkan kamera 8 MP.

Baca Juga:

Tri Gandeng Nokia Demi Geber Koneksi 4G

Tidak hanya itu, ponsel ini juga menyertakan sejumlah fitur unggulan seperti NFC, jack audio 3,5 mm, USB Type C, FM Radio, sensor sidik jari, dan jaringan 4G LTE.

Nokia 5.3 dibanderol dengan harga Rp 2.9 jutaan. Pemesanan dapat dilakukan lewat sesi pre-order secara online yang dibuka mulai 22 Juni hingga 30 Juni lewat Tokopedia, eraspace, dan juga beberapa gerai erafone.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More