Nokia C20 Plus, Smartphone Android Go Rp1 Jutaan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – HMD Global merilis smartphone low-end baru yang berasal dari keluarga Nokia C20. Menyandang nama Nokia C20 Plus, smartphone ini merupakan varian tertinggi dari seri Nokia C20 yang diumumkan pada bulan April lalu.

Dilansir dari GSMArena (11/6/2021), Nokia C20 Plus menjalankan sistem operasi Android 11 Go dan membawa kapasitas baterai yang lebih besar dan lebih banyak kamera dibandingkan dengan versi regular.

Nokia C20 Plus memiliki layar 6,5 inci beresolusi HD+ dan mengusung bodi berbahan polikarbonat.

Baca Juga:
Meski Kalah Pamor, Bisnis Smartphone Nokia Masih Bisa Bertahan

Urusan fotografi, perusahaan asal Finlandia itu membenamkan dua kamera dengan kamera utama 8 MP dan depth sensor 2 MP pagian belakangnya. Sedangkan di bagian depan terpasang kamera 5 MP.

Dapur pacunya mengandalkan prosesor octa-core Unisoc SC9863A. Dikombinasikan dengan RAM 3 GB dan memori penyimpanan 32 GB. Hadir juga slot microSD hingga kapasitas 256 GB.

Perangkat ini didukung oleh baterai 4.950mAh yang hanya mendukung pengisi daya 10W. Meskipun tidak memiliki pemindai sidik jari, ia membawa dukungan untuk membuka kunci dengan fitur face unlock.

Baca Juga:
Nokia Belum Mampu Kuasai Pangsa Pasar Smartphone

Fitur lain yang tersedia pada ponsel ini antara lain dual SIM, 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.2, GPS, microUSB, dan jack headphone 3.5mm.

Nokia C20 Plus hadir dalam dua warna seperti Ocean Blue dan Graphite Black. Smartphone ini dibanderol dengan harga 699 Yuan (Rp 1,5 jutaan) dan akan dijual di China mulai 16 Juni.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories