Nokia G20 Tiba di Indonesia, Harga Rp2 Jutaan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – HMD Global merilis smartphone Nokia terbaru dari seri G, yaitu G20, di Indonesia. Seperti seri G lainnya, Nokia G20 menawarkan masa pakai baterai lebih panjang.

Pihak HMD Global mengklaim, Nokia G20 dapat diandalkan dengan masa pakai baterai tiga hari untuk sekali pengisian.

“Apa yang kami capai melalui Nokia G20 merupakan sebuah ponsel yang benar-benar andal dengan masa pakai bateri lebih lama, artinya Anda tak perlu terus-terusan melakukan pengisian daya,” tutur Stephen Taylor, Chief Marketing Officer, HMD Global.

Baca Juga:
Nokia Siap Luncurkan Ponsel Tahan Banting

Dari panel depan, smartphone ini mengusung layar IPS LCD berukuran 6.5 inchi.

Nokia G20 memiliki Quad camera dengan komposisi kamera utama 48MP, ultrawide 5 MP, kamera macro 2 MP, dan kamera bokeh 2 MP. Untuk kamera selfienya diberikan kualitas sebatas 8 MP.

Performa ponsel ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G35, dan dipadukan dengan RAM 4GB/ROM 64GB

Nokia G20 didukung dengan kemampuan Android dan pembaruan kemanan bulanan selama tiga tahun guna memastikan data pengguna tetap aman dan dua tahun pembaruan OS menjadikan Nokia G20 siap untuk peningkatan Android OS secara otentik dengan Android 12 dan selanjutnya.

Baca Juga:
Nokia X60 Bakal Pakai HarmonyOS?

Nokia G20 hadir dalam dua pilihan warna diantaranya warna Night dan Glacier.

Nokia G20 telah tersedia melalui beberapa ritel, juga hadir dengan promo menarik di Online Exclusive Launch mulai 9 Agustus 2021 di kanal Nokia.com, Tokopedia dan Eraspace. Harga smartphone ini adalah Rp 2.499.000 dengan konfigurasi RAM 4GB/ROM 64GB.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories