Nokia Siapkan Smartwatch untuk Hari Ibu

Technologue.id, Jakarta – Ada banyak cara untuk merayakan hari ibu, salah satunya adalah dengan cara memberikan sesuatu yang berharga. Nah, kali ini Nokia punya sesuatu yang menarik untuk para ibu.

PhoneArena (22/04/17) mengabarkan bahwa Nokia baru saja mengumumkan kehadiran sebuah smartwatch bernama Steel HR Special Edition. Dengan menggunakan bahan kulit sebagai talinya, Nokia yakin, produk ini cocok untuk dijadikan hadiah saat hari ibu tiba.

Berbeda dengan versi regular yang sudah sempat diluncurkan sebelumnya, Steel HR Special Edition itu dibalut dengan kemasan yang begitu istimewa. Selain smartwatch, di dalam kardusnya sendiri berisi charger, dan tali berbahan silikon sebagai pengganti tali kulitnya.

Sebagai salah satu perangkat wearable, smartwatch bergaya analog itu pun dibekali dengan sensor pendeteksi detak jantung serta bisa tersinkronisasi dengan aplikasi Health Mate.

Melalui aplikasi tersebut, pengguna bisa melihat tren penggunaan sehari-hari, mendapatkan informasi mengenai kesehatan tubuh, dan mengukur seberapa jauh Anda sudah melakukan gaya hidup sehat.

Smartwatch yang diklaim bisa bertahan selama 25 hari itu akan dijual seharga €199,95 atau sekitar Rp2,8 juta. Sementara untuk versi Special Edition ditawarkan dengan harga €229,95 atau sekitar Rp3,2 juta.

 

Baca juga:

Pengguna Nokia 6 Sudah Bisa Merasakan Android Nougat 7.1.1

Akankah Nokia 6 Selamat Ketika Dibakar?

Nokia dan BlackBerry Hadapi Jalan Terjal di Indonesia