Technologue.id, Jakarta – Tanggal perilisan Realme X kian dekat. Sebelum hari besar itu tiba, spesifikasi Realme x telah nongol di situs Geekbench sehingga kita bisa tahu rinciannya secara lebih lengkap.

Dilansir dari GSMarena, daftar di Geekbench memperlihatkan kode yang sama seperti di situs TENAA yaitu kode RMX1901. Salah satu poin penting yang terkuak adalah ponsel ini memiliki RAM 8 GB.

Baca Juga:
Smartphone Pop up Pertama Realme Akan Menyandang Nama Realme X?

Hal ini memperkuat dugaan bahwa Realme X akan tersedia dalam tiga varian kapasitas RAM yaitu RAM 4 GB, 6 GB, dan 8 GB. Sebelumnya di badan sertifikasi resmi ponsel China, TENAA, hanya menyebut dua model saja. Disinyalir selain versi reguler, ponsel ini juga akan memiliki varian lain yang diberi embel-embel Pro dan Lite.

- Advertisement -

Selain RAM 8 GB, Realme X juga diketahui membawa chipset Snapdragon 710 serta berjalan di atas Color OS 6 berbasis Android Pie.

Baca Juga:
Realme Mulai Unjuk Ponsel Kamera Selfie Pop Up

Berdasarkan gambar di TENAA, tidak terlihat keberadaan sensor sidik jari di bagian belakang. Sehingga solusinya kemungkinan besar, Realme X akan membawa fingerprint in-display.

Realme mengatakan bahwa smartphone terbarunya akan memiliki rasio screen-to-body sebesar 91,2 persen. Karena tidak memiliki poni, Realme X akan membawa desain kamera selfie pop-up seperti yang sudah terlihat pada teaser resmi mereka.

Untuk mengintip spesifikasi lengkap dari dua model Realme X, cek ditabel di bawah ini: