Nonton Drama Korea Lewat VIU Bisa Dapat Voucher Belanja Bima Market dari 3 Indonesia

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Melihat aktivitas digital pelanggan yang semakin meningkat, 3 Indonesia kembali memanjakan pelanggan setianya dengan berbagai promo menarik. Menonton dan berbelanja tentu bisa dengan 3 Indonesia, dengan promo bundling video streaming KeepOn + VIU, 3 Indonesia berikan kesempatan pelanggan untuk bisa mendapatkan voucher belanja di e-marketplace Bima Market hanya dengan mengaktifkan paket KeepOn untuk menonton drama Korea maupun berbagai film dan seri kesukaan di aplikasi VIU.

Penggemar drama Korea pun juga berkesempatan mendapatkan voucher senilai jutaan rupiah yang bisa digunakan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari maupun kebutuhan digital di Bima Market. Bima Market merupakan fitur e-marketplace dari 3 yang memungkinan pengguna untuk membeli berbagai produk mulai dari gadget, produk kesehatan dan kecantikan, fashion, elektronik hingga otomotif. Bima Market juga sering menawarkan promo menarik seperti promo Payday yang berikan potongan hingga 55%, promo produk beauty dengan harga mulai Rp 9.000 serta produk mens grooming mulai dari Rp 5.000 dari berbagai brand ternama seperti Nivea, Chupa Chups, Banana Boat, Cetaphil, Raiku, Chief, dan masih banyak lagi.

“3 Indonesia memiliki rangkaian ekosistem digital yang lengkap dan terintegrasi di dalam aplikasi Bima+, oleh karena itu kami berikan penawaran bundling Keep On + VIU sekaligus promo voucher belanja di Bima Market, agar pelanggan kami bisa menikmati dan mencoba berbagai layanan digital yang dihadirkan dengan lebih maksimal, didukung jaringan 4.5G Pro kami yang semakin luas dan kuat,” ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia.

Aktivasi paket KeepOn + VIU ini bisa dilakukan melalui aplikasi Bima+, begitu juga dengan fitur marketplace Bima Market bisa diakses melalui aplikasi Bima+. Untuk mengikuti promo program ini, pelanggan cukup mengaktifkan paket bundling KeepOn + VIU 8,5GB seharga Rp 60.000, atau paket VIU premium 1 hari, 7 hari maupun 30 hari di aplikasi Bima+ atau melalui *248#. Setelah melakukan aktivasi di Bima+, para pelanggan bisa mengikuti kuis yang diadakan lewat akun Instagram @VIUindonesia setiap 2 minggu sekali.

Program bundling KeepOn + VIU ini dilaksanakan dalam dua periode. Pada periode 1 (26 November – 23 Desember 2020), 20 orang pemenang yang beruntung akan mendapat voucher belanja Bima Market senilai Rp 100.000, dengan minimum pembelian Rp 150.000. Sedangkan pada periode ke-2 program (24 Desember 2020 – 20 Januari 2021), 20 orang pemenang untuk mendapatkan voucher belanja senilai Rp 300.000, dengan minimum pembelian Rp 350.000.

Informasi lebih lanjut terkait promo ini bisa kunjungi laman http://bimaplus.tri.co.id/KeepOnVIU8p5

- Advertisement -

Latest News

Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Redmi Note 10S dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 besok. Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note...

Pahami Syarat Transaksi COD di Masing-masing E-commerce

Technologue.id, Jakarta - Metode pembayaran tunai di tempat atau biasa disingkat COD tengah menjadi sorotan lantaran ada kasus konsumen yang enggan membayar...

5 E-commerce yang Sediakan Pembayaran COD

Technologue.id, Jakarta - Selain bank transfer, salah satu metode pembayaran yang masih diminati oleh konsumen e-commerce adalah bayar di tempat alias COD.

BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucakan selamat atas mergernya dua raksasa teknologi Gojek dan Tokopedia, Senin (17/5/2021). Ucapan selamat...

Wow, Game Resident Evil Laris 3 Juta Copy dalam 4 Hari

Technologue.id, Jakarta - Game Resident Evil: Village jadi seri terbaik di franchise Resident Evil saat ini. Cuma dalam waktu empat hari saja,...

Related Stories