Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Notebook Layar Sentuh Tertipis Dunia Diboyong HP ke Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pasar notebook premium di Indonesia kembali kdetangan produk baru dari HP. Perusahaan asal Amerika Serikat tersebut meluncurkan dua produk di bawah garis keluarga Spectre yang diklaim jadi laptop layar sentuh paling tipis di dunia dan baterai paling irit. Spectre 13 yang baru diperkenalkan ke pasar Indonesia ini merupakan suksesor dari produk dengan nama yang sama dan meluncur pada tahun 2016. Sebagai generasi lanjutan, tentu HP telah melakukan sejumlah pembaruan di sisi fitur dan spesifikasi.

Baca juga : Ini Alasan Windows 10 Bertengger di Notebook Asus

Komputer jinjing premium dengan layar 13 inci ini telah menggunakan prosesor generasi terbaru buatan Intel, Core i7 generasi ke-8 Kaby Lake. Prosesor ini diklaim memiliki jumlah core prosesor yang lebih tinggi daripada generasi sebelumnya. Bukan cuma prosesor, HP juga memberi pembaruan di sisi memori dan ruang penyimpanan notebook tipis ini. Bagian RAM memakai kapasitas 16 GB LPDDR3 dari sebelumnya 8GB dan ruang penyimpanan SSD diperluas dari 512 GB menjadi 1 TB. Tapi, HP masih menyediakan varian produk dengan RAM 8GB.

Baca juga :  Apple Kalahkan Asus di Pasar Laptop, Berkat Produk Ini

Fitur tambahan untuk memudahkan mobilitas penggunanya juga tak lupa disematkan HP di Spectre 13, antara lain slot microSD, port USB type-C dan port Thunderbolt. Pemindai sidik jari pun dipasangkan supaya bisa menambah keamanan perangkat selain password. Meskipun punya fitur tergolong lengkap, HP Spectre 13 tetap memiliki desain yang ciamik. Bahkan, HP mengklaim bahwa produk terbarunya ini menjadi layar sentuh paling tipis di dunia dengan dimensi ketebalan 10,4 milimeter.

Baca juga: Atasi Kecanduan Smartphone dengan Alat Unik Ini

"HP fokus untuk terus memberikan pengalam baru yang dapat membuat hidup lebih baik bagi masyarakat Indonesia. Seri HP Spectre dibuat untuk mendorong kreativitas yang dapat membawa gagasan hebat menjadi nyata," kata Hendry Widjaja, COO HP Indonesia. HP Spectre 13 mulai dipasarkan ke Indonesia pada awal tahun 2018 mendatang. Produk jagoan baru dari HP ini dipasarkan dengan harga mulai Rp 22 juta yang sudah mulai dibuka sesi pemesanan awalnya melalui situs e-commerce.

SHARE:

Huawei Band 9 Diperkaya Fitur Kesehatan, Baterai Tahan 14 Hari

Selesaikan Tur Asia, CEO Apple Tim Cook Temui PM Singapura Lawrence Wong