Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Nvidia Luncurkan PC Rakitan Geforce RTX dan Esports
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan produsen prosesor grafis, Nvidia bersama dengan mitra system builder lokal, meluncurkan dua perangkat PC rakitan baru, yakni GeForce RTX PC dan GeForce Esports PC.

Keduanya dirancang secara khusus dan didukung dengan kartu grafis GeForce RTX 30 Series. Kedua PC ini sangat cocok untuk para kreator dan gamers.

Simon Tan selaku Consumer Business Lead APAC South Nvidia, mengatakan kerja sama ini merupakan upaya Nvidia dalam menghadirkan solusi untuk memenuhi kebutuhan ekosistem PC lokal.

Baca Juga:
Realme Narzo 50 5G Bakal Dirilis di Indonesia, Jagoan Baru di Kelas Gaming

"Melalui kehadiran solusi perangkat GeForce RTX™ PCs dan GeForce Esports PCs ini, mereka diharapkan akan dapat turut memetik peluang-peluang yang terus tumbuh menggeliat akibat makin meriahnya industri gaming dan kreatif di Indonesia," kata Simon.

Setidaknya, terdapat tiga model PC yang tersedia, yakni Good GeForce RTX Esports PC, Better GeForce RTX PC dan Best GeForce RTX PC.

Ketiganya diklaim membawa konfigurasi yang telah disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan kalangan gamers atau konten kreator.

Selanjutnya, Good GeForce RTX Esports PC Perangkat Good GeForce Esports PC dibekali dengan dukungan GeForce RTX 3050, berikut sejumlah teknologi pendukung seperti AI dan ray tracing untuk memproduksi sebuah tampilan yang tampak lebih nyata.

Lebih rinci, prosesor yang digunakan pada Good GeForce Esports PC yaitu Ryzen 5 3500. Sementara motherboard yang menjadi pilihan untuk perangkat ini adalah Gigabyte B550M Gaming.

Baca Juga:
Catat Tanggal Peluncuran Realme 9i dan Narzo 50 5G di Indonesia

Menariknya, Good GeForce Esports PC saat ini dapat dibeli secara online dengan harga mulai dari Rp 12 juta.

Better RTX PC ditawarkan dengan banderol mulai dari Rp 21 juta, sedangkan Best GeForce RTX PC tersedia dengan harga mulai dari Rp 29 juta.

Perlu diperhatikan bahwa harga tersebut hanya mencakup komponen PC, sehingga belum termasuk monitor dan aksesori lainnya.

SHARE:

Garena Undawn Hadirkan Patch Baru, Ajak Pemain Taklukan Kegelapan di Stygian City

Gara-gara Ini, Kominfo Ancam Denda Platform Digital Sebesar Rp500 Juta