Nyawa Wanita Asal AS ini Selamat Berkat Apple Watch, Kok Bisa?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Apple Watch kembali menyematkan nyawa seseorang. Kali ini adalah wanita asal Amerika Serikat bernama Diane Feenstra.

Dilansir dari Apple Insider, Kamis (8/7/2021), Apple Watch berhasil melacak keanehan pada aktivitas jantung Diane. Terpantau detak jantung Diane mencapai 169 bpm.

Baca Juga:

Marak Panggilan 911 Palsu dari Pengguna Apple Watch


Ini terjadi pada pagi hari tak lama setelah Diane beranjak dari tempat tidurnya. Detak jantung begitu tinggi padahal Diane baru berjalan sekitar 12 langkah.

Kondisi ini lantas membuat Diane heran dan langsung menelepon suaminya. Dalam sambungan telepon, suami Diane menyarankan untuk pergi ke dokter.

Setelah diperiksa oleh dokter, ternyata Diane baru saja mengalami serangan jantung. Beberapa hari setelahnya Diane langsung melakukan operasi pemasangan ring.

Baca Juga:

Apple Watch Selamatkan Nyawa Pemain Ski


Diane mengaku bersyukur telah mengetahui kondisi badannya lebih dulu. Sebab kalau terlambat, bisa saja kejadian yang tidak diinginkan menimpanya.

“Seandainya saya tidak mengecek detak jantung pagi itu, siapa tahu, saya mungkin mengalami serangan jantung yang berakibat fatal,” kata Diane.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories