Oh, Jadi Ini 5 Pekerjaan yang Paling Memikat Wanita di Tinder

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Keberadaan Tinder sedikit banyak telah mengubah kebiasaan seseorang dalam mencari teman atau bahkan pasangan. Bagaimana tidak, dengan hanya mengusap layar smartphone-nya ke kanan sebagai tanda ‘suka’ dan ke kiri untuk sebaliknya di profil seseorang, berhubungan dengan orang yang menarik secara sekilas pun menjadi sangat mudah.

Alhasil, user Tinder akan terjebak dalam beberapa penilaian yang sangat sederhana, contohnya penampilan fisik atau pekerjaan. Nah, karena penilaian terhadap fisik sangat subjektif dan personal, ada indikator lain yang bisa menjadi penilaian seberapa menarik seorang pria di hadapan wanita pengguna Tinder.

Kebetulan, CEO sekaligus co-founder Tinder, Sean Rad, bersedia memberikan jawabannya. Kepada BusinessInsider (05/12/16), pria lulusan University of Southern California itu mengatakan ada lima profesi pria yang paling atraktif di mata pengguna Tinder wanita, yakni pilot, founder bisnis atau enterpreneur, pemadam kebakaran, dokter, serta presenter TV atau radio.

Kendati demikian, pengguna Tinder yang tidak mempunyai pekerjaan seperti yang sudah disebut di atas tak perlu khawatir. Alih-alih sekadar memamerkan pekerjaan atau jabatan di Tinder, Rad mengajak penggunanya untuk menjadi dirinya sendiri di aplikasi online dating tersebut.

“Saya tidak merasa profesi Andalah yang menarik [para wanita], tetapi kejujuran, keaslian, dan jati diri Anda serta sifat amanahlah resep utama untuk menemukan orang yang spesial di hidup Anda.”

 

Baca juga:

Wow, Sebanyak Ini Duit YouTuber Terkaya di Dunia!

Yuk Bikin #2016BestNine Biar Tidak Ketinggalan Zaman! Begini Caranya

Pakai Jasa Airfrov, Bisa Titip Belanja di Luar Negeri

- Advertisement -

Latest News

Related Stories