Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Olike Indonesia Hadirkan Skin Printer Pertama di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Dengan mulai kembalinya masa-masa sebelum pandemi melanda, masyarakat sudah kembali beradaptasi untuk melakukan aktivitas dengan normal. Oleh karena itu sebagai perusahaan teknologi, Olike terus melakukan adaptasi dan inovasi agar semakin dekat dan relevan dengan masyarakat Indonesia.

Pada awal tahun 2023 ini Olike hadir dengan meluncurkan 10 produk baru terbagi dalam beberapa kategori, yaitu Audio (Beatz Wireless Poratable Audio SF4, True Wireless Earphone T103, Headphone H1, Wireless Mini Home Theater S3H), Protective (Cutting Machine HMA 18, Skin Printer HMP1), Power (Fast Charting Power Bank P7, 3-in-1 Fast Charging Data Cable D104, Magnetic Wireless Power Bank P301), dan Wearable (Smartwatch W12C).

Untuk saat ini, ada empat produk yang sudah siap dibeli oleh konsumen dengan keunggulan masing-masing seperti Skin Printer HMP1 yang merupakan satu-satunya produk yang ada di dunia serta satu-satunya dan pertama di Indonesia yang memiliki kecepatan cetak 79 detik. Lewat produk ini, Olike menyediakan layanan yang memperudah konsumen untuk mengkustomisasi pelindung smartphone mereka.

Selain itu ada Beatz Wireless Portable Audio SF4 yang memiliki kualitas suara berdefinisi tinggi dan memiliki enam mode efek lampu, True Wireless Earphone T103 dengan empat pilihan Warna yang trendi dan memiliki kualitas suara yang jernih, SmartWatch W12C yang memiliki layar sentuh penuh dan IP67 tahan air.

Dalam dunia teknologi informasi banyak yang memprediksi Internet of Things (IoT) sebagai the next big thing dengan banyak potensi yang bisa digali. Pegembangan teknologi IoT mencakup berbagai bidang kehidupan, salah satunya wearable product.

"Sejalan dengan slogan terbaru kami 'Make Things Better', Olike Indonesia ingin memberikan produk-produk yang memudahkan gaya hidup konsumen khususnya bagi anak muda untuk menjadi lebih efektif, efisien, dan praktis dimana Olike kini hadir dengan perubahan dan terobosan baru untuk menghadirkan produk-produk yang memiliki peningkatan kualitas, lebih stylish, youthful, dan affordable," ujar Iono Liu, Branding Director of Olike Indonesia.

Tidak hanya menunjang gaya hidup muda dan kreatif, tahun ini Olike Indonesia akan meluncurkan berbagai koleksi aksesoris spesial dengan salah satu ikon animasi terkenal dunia, Doraemon. Dengan adanya koleksi ini menjadikan Olike Indonesia sebagai merek smart accessories pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki lisensi dengan karakter animasi ini.

Menjadi komitmen Olike Indonesia untuk selalu menyediakan produk teknologi yang mutakhir dan terjangkau, Olike Indonesia berharap dapat terus penuhi kebutuhan masyarakat.

SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru