Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
OLX Indonesia Usung Tampilan Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - OLX Indonesia memperkenalkan tampilan baru OLX. Pembaruan ini merupakan upaya memberikan pengalaman berbelanja pengguna yang nyaman dan fleksibel baik di aplikasi maupun web browser.

Baca Juga: Bisnis Properti Seksi, OLX Luncurkan Kategori Properti Baru

Johan Nel, President Director, OLX Indonesia menyatakan bahwa tampilan baru ini dikembangkan untuk merefleksikan fase baru perusahaan yang akan menyediakan lebih banyak layanan, kesempatan hingga pilihan-pilihan cerdas bagi pembeli agar dapat membeli barang dan jasa yang sangat sesuai dengan kebutuhan mereka. "Selama lebih dari 10 tahun, OLX telah membentuk industri iklan baris di Indonesia, menyediakan ekosistem yang komprehensif bagi penjual dan pembeli. Menempatkan pengguna di setiap perubahan yang kami bawa, kami terus beradaptasi dan berinovasi mengikuti pertumbuhan para pengguna agar mereka dapat bertransaksi secara lebih cerdas," tutur Johan. Dengan jumlah rata-rata pengunjung sebanyak 20 juta setiap bulan selama tujuh bulan terakhir, OLX Baru dirancang untuk memiliki tampilan yang lebih fresh dan fitur-fitur yang user-friendly, serta mengedepankan keamanan (safety). Rata-rata jumlah iklan baru di OLX pun mencapai 3,9 juta setiap bulannya dengan jumlah penjual, baik individual maupun profesional, sebanyak lebih dari 700.000 penjual. Berdasarkan data tersebut, OLX Baru juga hadir untuk meningkatkan kenyamanan sekaligus privasi para pengguna.

Baca Juga: Kembangkan Bisnis, OLX Bergantung Pada Analisis Data

Dalam tampilan baru OLX ini, mereka memperkenalkan inovasi teknologi yang memudahkan pengguna untuk mencari barang dan jasa apapun. Mereka juga meningkatkan fitur keamanan yang dimiliki, paduan dari Artificial Intelligence (AI) dan Machine Learning untuk meningkatkan pengalaman pengguna mulai saat posting hingga bertransaksi. "Platform baru OLX ini memungkinkan pengguna untuk melaporkan konten yang mengganggu dan bersifat spam hingga fitur chat dengan teknologi yang mampu mendeteksi kemungkinan terjadinya penipuan. Selain dengan chat, penjual dan pembeli dapat berkomunikasi melalui suara tanpa harus menampilkan nomor telepon untuk alasan privasi,” ungkap Agung Iskandar, Director of Growth and Partnership, OLX Indonesia. OLX Baru menawarkan rangkaian kategori yang lekat dengan setiap fase kehidupan masyarakat, mulai dari segala jenis hunian baik tapak maupun vertikal, koleksi mobil dari yang baru, bekas sampai dengan yang antik, hingga barang yang menunjang hobi dan produktivitas para pelanggan. Hingga saat ini, platform OLX masih menjadi rujukan para pencari properti dan mobil, menjadikan dua kategori tersebut teratas di OLX. Selain itu, di OLX saat ini juga telah tersedia kategori jasa yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna.

SHARE:

Kenalan dengan Sofyan Pratama, Konten Kreator yang Makan Sate Bareng CEO Apple

XL Axiata: Periode Ramadan dan Lebaran Trafik Streaming Capai 60%