OnePlus 3T Segera Dipensiunkan?

Technologue.id, Jakarta – Masa ekonomis dari sebuah smartphone kini kurang lebih hanya satu tahun. Sebab, setelah itu pasti sudah ada lagi produk baru yang bakal menggantikan posisinya. Itu pula yang terjadi pada smartphone flagship, OnePlus 3T.

Melalui forum resmi pengguna OnePlus, beredar rumor yang mengatakan bahwa tak lama lagi, smartphone OnePlus 3T akan menjadi barang antik yang tak lagi diproduksi.

Mengutip dari NextPowerUp (26/05/17), hal itu mungkin saja terjadi dikarenakan kini hanya ada beberapa perangkat OnePlus 3T yang tersisa di gudang pusatnya.

Dengan semakin langkanya stok OnePlus 3T, banyak yang memperkirakan bahwa sebentar lagi generasi penerusnya, OnePlus 5 bakal diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Menanggapi sejumlah rumor yang beredar tersebut, OnePlus pun membantah kalau pihaknya tengah berencana untuk mempensiunkan smartphone OnePlus 3T.

Di saat yang bersamaan, pihak OnePlus juga memastikan bahwa mereka tidak akan menelantarkan para penggunanya yang sudah setia untuk masih memakai perangkat OnePlus yang lama. Pasalnya, walaupun sudah cukup lawas, mereka masih akan terus menyediakan update firmware untuknya.

 

Baca juga:

CEO OnePlus: OnePlus 5 Mengemban Snapdragon 835

OnePlus Tak Mau Jadi “Follower” iPhone, Ini Buktinya

Sketsa OnePlus 5 Muncul, Kamera Belakangnya Ada Dua!