Technologue.id, Jakarta – Setelah dikabarkan akan menjadi smartphone yang mampu mengalahkan ketenaran Xiaomi Mi 6, kini OnePlus 5 diperkirakan hadir dalam 4 pilihan warna. Hal tersebut diketahui dari postingan akun resmi OnePlus, @oneplus di laman Twitter.

Dikutip dari GSM Arena (23/5/2017), dalam postingannya yang menyertakan gambar berisi 4 macam warna, OnePlus turut menuliskan, “What 5hould the colour of your next phone be?”. Jika dilihat secara teliti, maka Anda bisa menemukan angka 5 sebagai ganti huruf s untuk kata should.

Rupanya, 4 pilihan warna yang diposting oleh OnePlus tersebut bukan warna-warna yang bisa dipilih oleh calon pengguna OnePlus 5 nantinya, melainkan cara untuk mengikutsertakan fans mereka dalam memilih 2 warna yang terbaik. Sehingga, perusahaan tersebut bisa dengan pasti mengetahui keinginan penggunanya.

2 warna dengan jumlah pemilih terbanyak akan direalisasikan pada model akhir OnePlus 5. OnePlus juga menilai, voting tersebut mampu menghadirkan produk yang tepat ke pasaran.

Hingga saat ini, pilihan warna 1, 2 , dan 3 memiliki jumlah pemilih terbanyak. Ketiganya merupakan warna hitam, merah dan emas gelap, yang kemungkinan besar akan dihadirkan ke dalam pilihan warna OnePlus 5.

Dari postingan tersebut, banyak pihak yang memperkirakan jika OnePlus 5 akan hadir dengan lapisan kaca pada bagian depan dan juga belakangnya. Sehingga, warna yang hadir bisa terlindungi dan tetap indah.

Baca juga:

Posisi Dual Lensa Kamera OnePlus 5 Masih Teka-Teki

Sketsa OnePlus 5 Muncul, Kameranya Belakangnya ada 2!

OnePlus 5 Meluncur Sekitar Bulan Juni -Juli