Technologue.id, Jakarta – Setelah banyak rumor yang beredar tentang smartphone flagship OnePlus tahun ini, OnePlus 5, kini mereka sudah siap untuk memperkenalkannya pada akhir bulan ini.

Mengutip dari NextPowerUp (06/06/17), OnePlus baru saja mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan mengadakan acara peluncuran OnePlus 5 pada 20 Juni 2017 mendatang.

Acara peluncuran tersebut juga akan disiarkan secara langsung pada website resmi OnePlus, di https://oneplus.net/global/launch pada jam 18:00 waktu setempat.

Hingga saat ini, belum diketahui bagaimana soal spesifikasi lengkap dari OnePlus 5. Namun satu hal yang pasti, ia nantinya bakal menggunakan chipset flagship buatan Qualcomm, Snapdragon 835.

- Advertisement -

Sebelumnya, CEO OnePlus dan co-founder OnePlus, Pete Lau sempat memposting sebuah penyataan di media sosial yang menunjukkan bahwa mereka ingin menjadikan OnePlus 5 adalah smartphone flagship tertipis yang pernah ada.

Tak cuma itu, di saat yang sama, mereka juga menyatakan bahwa walaupun tipis, pengguna OnePlus 5 tetap bisa mendapatkan pengalaman penggunaan perangkat yang nyaman layaknya smartphone pada umumnya.

“Saya yakin OnePlus 5 adalah ponsel flagship tertipis yang tidak mengorbankan kenyamanan dalam menggunakannya,” begitu lebih kurang isi pernyataannya.

 

Baca juga:

Terdapat Tagline Baru Pada Kotak yang Membungkus OnePlus 5

OnePlus 5 Akan Berukuran Lebih Kecil dari 3T?

OnePlus 5 Jadi Smartphone Flagship Tertipis Tahun Ini?