Technologue.id, Jakarta – Setelah banyak rumor yang beredar tentang smartphone flagship OnePlus tahun ini, OnePlus 5, kini mereka sudah siap untuk memperkenalkannya pada akhir bulan ini.

Mengutip dari NextPowerUp (06/06/17), OnePlus baru saja mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan mengadakan acara peluncuran OnePlus 5 pada 20 Juni 2017 mendatang.

Acara peluncuran tersebut juga akan disiarkan secara langsung pada website resmi OnePlus, di https://oneplus.net/global/launch pada jam 18:00 waktu setempat.

Hingga saat ini, belum diketahui bagaimana soal spesifikasi lengkap dari OnePlus 5. Namun satu hal yang pasti, ia nantinya bakal menggunakan chipset flagship buatan Qualcomm, Snapdragon 835.

Sebelumnya, CEO OnePlus dan co-founder OnePlus, Pete Lau sempat memposting sebuah penyataan di media sosial yang menunjukkan bahwa mereka ingin menjadikan OnePlus 5 adalah smartphone flagship tertipis yang pernah ada.

Tak cuma itu, di saat yang sama, mereka juga menyatakan bahwa walaupun tipis, pengguna OnePlus 5 tetap bisa mendapatkan pengalaman penggunaan perangkat yang nyaman layaknya smartphone pada umumnya.

“Saya yakin OnePlus 5 adalah ponsel flagship tertipis yang tidak mengorbankan kenyamanan dalam menggunakannya,” begitu lebih kurang isi pernyataannya.

 

Baca juga:

Terdapat Tagline Baru Pada Kotak yang Membungkus OnePlus 5

OnePlus 5 Akan Berukuran Lebih Kecil dari 3T?

OnePlus 5 Jadi Smartphone Flagship Tertipis Tahun Ini?