Technologue.id, Jakarta – Semakin dekat dengan hari peluncuran, semakin banyak informasi yang bocor mengenai salah satu smartphone flagship asal negeri tirai bambu, OnePlus 5. Kali ini, spesifikasinya sedikit demi sedikit mulai terkuak.

Mengutip dari NextPowerUp (08/06/17), saat ini salah satu e-commerce yang sudah mendunia, Amazon (regional India) sudah memampang sebuah poster yang menunjukkan spesifikasi dari OnePlus 5.

Melalui poster tersebut, terlihat bahwa smartphone tersebut akan dibekali dengan chipset flagship, Snapdragon 835 dan ditunjang dengan kapasitas RAM yang terbilang sangat besar untuk sebuah smartphone saat ini, yakni 8 GB.

Sayangnya, belum lama ditayangkan, pihak OnePlus langsung meminta agar poster itu segera ditarik sehingga kini tak lagi terlihat pada website Amazon India. Bisa jadi, hal tersebut sebenarnya masih dirahasiakan oleh OnePlus untuk memberikan kejutan kepada para fansnya.

Diperkirakan, nantinya pihak OnePlus juga akan membuat smartphone OnePlus 5 dengan beberapa varian. Ada yang menduga bahwa smartphone tersebut tak cuma tersedia dalam varian RAM berkapasitas 8 GB, tetapi juga akan ada versi 6 GB.

Rencananya, OnePlus 5 sendiri akan dirilis pada 20 Juni 2017 mendatang. Acara peluncuran tersebut juga akan disiarkan secara langsung pada website resmi OnePlus, di https://oneplus.net/global/launch pada jam 18:00 waktu setempat.

 

Baca juga:

Bocor, OnePlus 5 Mirip iPhone 7 Plus!

Terdapat Tagline Baru Pada Kotak yang Membungkus OnePlus 5

OnePlus 5 Jadi Smartphone Flagship Tertipis Tahun Ini?