OnePlus 5 Meluncur Sekitar Bulan Juni -Juli

OnePlus 5 diperkirakan meluncur sekitar bulan Juni - Juli (source: Geeky Gadgets)

Technologue.id, Jakarta – OnePlus telah menampilkan teaser dari flagship terbarunya, OnePlus 5 pada akun sosial media Weibo mereka. Sekitaran bulan Juni atau Juli akan menjadi waktu peluncuran dari perangkat yang katanya mengemban RAM 8GB tersebut.

Dikutip dari Android Authority (8/5/2017), pada akun sosial media China mereka, OnePlus menampilkan tagline “Hello 5”, yang ditengarai angka 5 tersebut akan menjadi nama dari flagship mereka di tahun ini. Perusahaan itu seperti mengikuti mitologi China, yang enggan menggunakan angka 4 agar menghindari ketidakberuntungan.

Teaser OnePlus 5 yang tersebar di laman Weibo (source: Geeky Gadgets)

Bersamaan dengan gambar tersebut, OnePlus juga turut menuliskan “Hey Summer! Give me five!”, yang merupakan pertanda jika perangkat terbaru mereka akan diluncurkan pada musim panas mendatang. Jika perkiraan kami benar, maka OnePlus 5 akan hadir pada akhir bulan Juni atau awal bulan Juli.

Teaser yang disebarkannya tersebut berhasil menghebohkan para pengaggum perangkat OnePlus yang keluyuran di laman Weibo. Namun sayang, perusahaan itu tidak memberikan balasan konkrit untuk menjawab pertanyaan netizen yang memiliki rasa penasaran yang besar.

Dari bocoran yang tim redaksi Technologue.id dapatkan sejauh ini, OnePlus 5 akan mengemban RAM 8GB, layar 5,5 inci berkualitas Full QHD, dan chipset Snapdragon 835. Untuk bagian baterainya, perangkat tersebut ditengarai mengemban kapasitas 3600 mAh, sedikit lebih besar dari Samsung Galaxy S8+.

Satu hal lagi yang sangat kami sayangkan adalah OnePlus tidak memberikan bocoran harga yang mereka patok untuk para pecintanya memiliki OnePlus 5.

Baca juga:

OnePlus Siapkan Smartphone dengan RAM 8GB

Oneplus Rilis OxygenOS Baru untuk Oneplus 3 dan 3T, Apa Fitur Barunya?

OnePlus Dikomplain Konsumennya, Ada Apa?