Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
OnePlus 5T Dapat Update Firmware, Apa yang Baru?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Sebagai smartphone terbaru OnePlus, OnePlus 5T tak luput dari pembaharuan software guna memperbaiki berbagai masalah yang timbul dan menambah sejumlah fitur baru yang bisa disematkan. Mengutip dari GSMArena (08/12/2017), OnePlus dilaporkan baru saja mendistribusikan firmware OxygenOS terbarunya versi 4.7.4 yang khusus untuk OnePlus 5T. Dengan ukuran file sekitar 285 MB, mereka mencoba membagikannya dengan metode Over-the-Air (OTA).

Baca juga:

Miris, Usia OnePlus 5 Ternyata Amat Pendek!

Salah satu fitur utama yang disajikan pada firmware terbaru kali ini adalah perbaikkan kualitas hasil jepretan foto pada kamera. Meski sebenarnya dari sisi hardware tidak berubah, hasil foto dari kedua kamera yang terpasang pada sisi belakang masih bisa dioptimalisasikan melalui software.

Baca juga:

Setelah Android O, OnePlus 3 dan 3T Tak Bakal Dapat Update Lagi

Tak cuma kualitas fotonya, OnePlus juga melakukan optimalisasi dari sisi antarmuka yang disajikan pada saat pengguna membuka menu kamera. Ini akan membuat pengguna akan lebih mudah dalam mengakses dan memanfaatkan berbagai fitur kamera yang ada.

Baca juga:

OnePlus 3 dan 3T Kebagian Android Oreo, Apa Fitur Barunya?

Beberapa perbaikan lainnya adalah penggunaan konsumsi daya yang lebih irit pada saat menggunakan koneksi internet melalui Wi-Fi. Hal tersebut akan membuat baterai smartphone akan bertahan lebih lama saat Wi-Fi sedang aktif beroperasi.

SHARE:

Black Shark Kembangkan Cincin Pintar Punya Kekuatan Baterai Paling Lama

Seri Terbaru Realme P1 dan Realme P1 Pro Resmi Meluncur