Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
OnePlus 6T Hadir dengan Warna Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Walaupun dari sisi spesifikasi masih sama, hadirnya varian warna baru bisa saja menimbulkan euforia baru pada sebuah gadget. Dan hal tersebut kali ini juga dilakukan oleh OnePlus pada smartphone terbarunya, OnePlus 6T. Mengutip dari GSMArena.com (05/11/2018), OnePlus dikabarkan baru saja mengumumkan kehadiran smartphone OnePlus 6T dengan varian warna Thunder Purple. Baru-baru ini, smartphone tersebut juga sempat hadir pada sebuah e-commerce, Amazon Jerman.

Baca juga:

Ini Rekor Dunia yang Baru Dipecahkan OnePlus

Untuk menimbulkan kesan mewah, bagian belakang OnePlus 6T dilapisi dengan permukaan kaca. Dan pada varian Thunder Purple ini, bagian belakang tersebut kelihatan memiliki gradasi warna yang menawan, mulai dari ungu hingga merah muda. Gradasi tersebut akan tergantung dari arah cahaya yang menyinari bagian belakang smartphone.

Baca juga:

OnePlus 6T Diluncurkan, Apa Kehebatannya?

Pada Amazon regional Jerman, OnePlus 6T dengan warna Thunder Purple dijual dengan harga €580 atau sekitar Rp9,8 juta untuk varian RAM berkapasitas 8 GB dan memori internal 128 GB. Sementara spesifikasi lainnya, smartphone ini masih menggunakan chipset Snapdragon 845 dan layar AMOLED 6,4 inci.

Baca juga:

Giliran OnePlus 6T Disiksa, Seberapa Tangguh?

Spesifikasi kamera yang digunakannya pun masih sama, yakni 16 MP dan 20 MP pada sisi belakang dan 16 MP pada sisi depan. Tak ketinggalan, fitur OIS, auto focus, Dual-LED flash, HDR, dan Panorama juga disertakan untuk menyempurnakan hasil jepretan.

SHARE:

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6

Smartphone dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 4 Harganya Makin Mahal