Technologue.id, Jakarta – Menggandeng merk mobil balap untuk menciptakan sebuah gadget bukanlah hal yang baru, beberapa di antaranya seperti Lamborghini, Ferarri, dan Porsche. Dan kali ini, OnePlus juga akan melakukan hal tersebut dan bekerja sama dengan McLaren.

Mengutip dari TheVerge.com (27/11/2018), OnePlus dikabarkan baru saja mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan sebuah acara peluncuran smartphone yang cukup spesial, yakni OnePlus 6T edisi McLaren, atau yang mungkin akan disebut sebagai McLaren 6T.

Baca juga:

OnePlus 6T Hadir dengan Warna Baru

Untuk McLaren 6T tersebut, OnePlus mengusung tagline “salute to speed”. Jika sesuai dengan taglinenya, bisa jadi mereka ingin menghadirkan sebuah smartphone yang cepat dan responsif dengan fitur yang lengkap.

- Advertisement -

Baca juga:

Ini Rekor Dunia yang Baru Dipecahkan OnePlus

Hingga saat ini, belum jelas seperti apa spesifikasi lengkap dari McLaren 6T. Namun diperkirakan, akan ada peningkatan dari kapasitas RAM dan memori internal. Sementara yang lainnya, kemungkinan masih sama persis dari sebelumnya.

Baca juga:

Giliran OnePlus 6T Disiksa, Seberapa Tangguh?

Untuk memberikan kesan McLaren yang kental, bisa jadi OnePlus akan mengusung warna oranye pada bodi smartphone OnePlus 6T. Sayangnya, belum diketahui berapa harga jual dan berapa unit yang akan tersedia untuk smartphone edisi spesial tersebut.