Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
OnePlus Ace Pro Muncul dengan Model Varian Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - OnePlus akan segera meluncurkan OnePlus Ace Pro pada 3 Agustus di Cina. Seperti diketahui, itu akan menjadi versi rebranded dari OnePlus 10T 5G, yang dijadwalkan untuk debut pada hari yang sama di pasar global.

Render resmi smartphone muncul dalam beberapa hari terakhir setelah mengungkapkan desainnya. Gambar langsung dari Ace Pro telah muncul di Weibo dalam varian hitam.

Baca Juga:
Google Diklaim Sudah Daftar PSE, Tapi Tidak Tampak di Halaman

Pada gambar yang diunggah, OnePlus Ace Pro menunjukkan bahwa ia memiliki panel belakang bertekstur. Ini menunjukkan bahwa ponsel dapat dilengkapi dengan bagian belakang polikarbonat.

OnePlus Ace Pro

Modul kamera OnePlus Ace Pro meruncing ke tepi perangkat, tetapi tidak menyatu dengan bingkai seperti OnePlus 10 Pro 5G. Sistem kamera OnePlus Ace Pro memiliki daya tarik yang mengkilap, dan memiliki tiga kamera bersama dengan lampu kilat LED cincin.

Pengaturannya mencakup kamera utama Sony IMX766 50 megapiksel dengan dukungan OIS, kamera ultra lebar 8 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel. Untuk selfie, OnePlus Ace Pro akan menampilkan kamera depan 16 megapiksel.

OnePlus Ace Pro

Perangkat ini akan menampilkan layar AMOLED 6,7 inci yang menawarkan resolusi Full HD+, rasio aspek 20:9, kecepatan refresh 120Hz, dan pemindai sidik jari dalam layar. Layar yang terdapat punch-hole kan menampung kamera selfie 16 megapiksel.

Snapdragon 8 Plus Gen 1 akan memberi daya pada OnePlus Ace Pro. Tentunya, hal ini menjadi ponsel pertama OnePlus yang memiliki RAM 16 GB.

Baca Juga:
Video TikTok Viral, Kisah Customer Grab Baik Hati Beli Kado untuk Anak Driver

Menariknya, perangkat akan datang dengan penyimpanan UFS 3.1 hingga 512 GB. OnePlus Ace Pro mengemas baterai 4.800mAh dengan dukungan pengisian cepat 150W.

Smartphone ini akan hadir dengan OS Android 12, yang akan dilapisi dengan ColorOS 12.1. Perusahaan baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa itu akan tiba dengan sistem pendingin cairan ruang uap delapan saluran.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6