OnePlus Buds Bakal Segera Rilis?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sebagai salah satu alternatif dari headset wireless, tren earbuds masih terus berlanjut hingga saat ini. Dan kali ini, giliran OnePlus yang tampaknya bakal segera merilis earbuds pertamanya dalam waktu dekat ini.

Mengutip dari GSMArena (08/07/20), baru-baru ini beredar sebuah informasi yang menunjukkan bahwa perangkat OnePlus Buds sudah memiliki sertifikasi dari sebuah agensi asal Finlandia, SGS Fimko.

Baca Juga:
OnePlus Nord Bakal Ditenagai Kamera OIS 48 MP

Dari sertifikasi tersebut, terlihat bahwa OnePlus Buds akan diluncurkan dengan nama model E501A. Sementara informasi lainnya, ia bakal memiliki charging case dengan spesifikasi 5V, 1,5A, dan 7,5W.
OnePlus Earbuds (Sumber: GSMArena.com)
Meski belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak OnePlus bagaimana spesifikasi dan desainnya, perangkat tersebut tampaknya akan berbeda dengan Apple Airpods lantaran mengadopsi model in-ear.

Diperkirakan, OnePlus Buds akan diluncurkan bersamaan dengan smartphone OnePlus Nord pada 21 Juli 2020 mendatang. Belum diketahui apakah ke depannya kedua perangkat juga akan tersedia di Indonesia atau tidak.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories