Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
OnePlus Konfirmasi Segera Luncurkan Smartphone Layar Lipat
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - OnePlus memastikan akan meluncurkan smartphone lipat pertama mereka tahun ini. Pada MWC 2023 lalu, OnePlus mengatakan bahwa smartphone tersebut diharapkan akan meluncur pada perempat ketiga tahun 2023.

Berdasarkan bocoran dari Max Jambor di Twitter, smartphone lipat pertama OnePlus dikatakan akan melucur pada Agustus 2023, yang juga dikonfirmasi oleh perusahaan.

Baca Juga:
Spesifikasi OnePlus Rilis Nord CE 3 Lite yang Resmi Meluncur

Beberapa bocoran yang beredar di internet mengatakan bahwa smartphone ini akan memiliki layar 2K yang dapat dibandingkan dengan layar Samsung Galaxy Z Fold 4.

Sebelumnya pada awal tahun ini, dispekulasi bahwa OnePlus telah menamakan ponsel lipatnya yang akan datang dengan 'OnePlus V Fold' dan 'OnePlus V Flip'.

Beberapa berita mengatakan bahwa smartphone lipat ini akan menjadi versi rebadge dari OPPO Find N2, dimana tahun lalu OnePlus secara resmi telah bergabung dengan OPPO jadi kemungkinan kedua ponsel ini akan mirip.

Jika ponsel lipat OnePlus ini akan mirip seperti OPPO Find N2, maka ponsel lipat OnePlus akan memiliki spesifikasi layar luar dengan 5.54inci layar AMOLED degan refresh rate 120Hz. Sedangkan untuk layar utamanya memiliki 7.1inci dengalan layar LTPO AMOLED dengan refresh rate 120Hz.

Baca Juga:
OnePlus 11 Jupiter Rock Punya Desain Unik Terinspirasi Planet Jupiter

Kamera utama 50MO Sony IMX890 dengan OIS, LED flash, 8MP lensa ultra wide angle dan 13MP 2x kamera telephoto, serta kamera depan 32MP.

Chipset yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1 dengan Adreno GPU, 12GB/16GB RAM, dan penyimpanan internal 256GB/512GB. Untuk baterai, ponsel ini dibekali dengan 4520mAh dengan dukungan fast charging 67W.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6