Oneplus Rilis OxygenOS Baru untuk Oneplus 3 dan 3T, Apa Fitur Barunya?

Technologue.id, Jakarta – Sejak dirilis dipasaran, smartphone Oneplus 3 dan 3T terus didukung oleh komunitas yang cukup kuat sampai saat ini sehingga keduanya bisa cepat menerima perbaikan dari berbagai fitur yang sudah ada.

Dikutip dari NextPowerUp (24/04/17), pihak Oneplus baru saja mengumumkan kehadiran OxygenOS terbaru untuk smartphone Oneplus 3 dan Oneplus 3T.

Meski masih bersifat open beta, ada banyak perbaikan dan pengembangan fitur yang disematkan pada sistem operasi terbarunya itu. Untuk firmware kali ini, Oneplus sendiri fokus untuk bisa meningkatkan performa, optimalisasi sistem, dan perbaikan berbagai bug yang ada pada versi sebelumnya.

Selain itu, Oneplus juga memperbaiki fungsi konektivitas bluetooth pada Oneplus 3 dan 3T sehingga bisa terkoneksi dengan lancar pada bluetooth mobil. Perbaikan lainnya adalah optimalisasi dalam hal penggunaan baterai.

Fitur GPS juga turut dioptimalisasi sehingga akurasinya lebih tinggi dan tingkat ‘drop’-nya koneksi GPS ketika sedang digunakan bisa menurun.

Jika Anda merupakan salah satu anggota dari program Open Beta, Oneplus akan mengirimkan sistem operasi terbarunya ini langsung ke smartphone Oneplus 3 dan Oneplus 3T melalui metode OTA (Over-the-Air).

 

Baca juga:

OnePlus Dikomplain Konsumennya, Ada Apa?

OnePlus 3 dan 3T Kebagian OxygenOS Berbasis Android Nougat 7.1.1

Takut Sial, OnePlus 4 Tak Jadi Dirilis?