OnePlus Siapkan Smartphone dengan RAM 8GB

OnePlus 5 akan mengemban RAM 8GB (source: Telefon Guru)

Technologue.id, Jakarta – Salah satu produsen smartphone asal China, OnePlus, memang selalu berhasil mengejutkan dunia dengan perangkat besutannya. Kabar terbaru menyebutkan, OnePlus akan menghadirkan OnePlus 5 dengan ukuran RAM 8GB.

Dikutip dari GSM Arena (8/5/2017), kabar ini mencuat dari sebuah screenshot yang tersebar di dunia maya. Screenshot yang menunjukan tabel informasi jeroan sebuah smartphone tersebut diduga diambil langsung dari OnePlus 5.

Screenshot dari laman About OnePlus 5 (source: GSM Arena)

Selain ukuran RAM 8GB, bocoran lain mengenai OnePlus 5 mengatakan, perangkat tersebut akan memiliki ukuran memory internal sebesar 128GB. Jika benar, OnePlus akan kembali menjadi produsen yang berhasil menciptakan perangkat paling kuat di tahun 2017 ini.

Menurut laman OppoMart, OnePlus 5 akan dijual di pasar China dengan harga $450 atau sekitar Rp 5,9 jutaan. Harga tersebut sangatlah murah jika mengingat ukuran RAM 8GB yang dimilikinya.

Namun sayang, kabar lain menyebutkan, OnePlus 5 versi 8GB hanya akan tersedia di pasar China, mengingat persaingan smartphone di sana mengutamakan ukuran RAM. Sedangkan, untuk pasar global, OnePlus 5 hanya akan tersedia dengan ukuran RAM 6GB.

OnePlus 5 juga akan mengusung display beresolusi QHD. Untuk chipsetnya akan diisi oleh Snapdragon 835.

Baca juga:

OnePlus 3 dan 3T Kebagian OxygenOS Berbasis Android Nougat 7.1.1

OnePlus Dikomplain Konsumennya, Ada Apa?

Oneplus Rilis OxygenOS Baru untuk Oneplus 3 dan 3T, Apa Fitur Barunya?

loading...