Onmyoji: The Card Game Bakal Rilis Akhir Tahun ini di Beberapa Negara

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Onmyoji adalah game ber-genre RPG fantasi yang pertama kali dirilis tahun 2018. Sejak itu, game ini telah meluncurkan satu spin-off yang disebut Onmyoji Arena, dan siap untuk luncurkan versi lainnya. Versi terbarunya akan muncul dengan judul Onmyoji: The Card Game, yang dibuat oleh NetEase.

Onmyoji: The Card Game membuat pemain menuju ke Shinkiro, rumah dari Yokai, pemain akan memainkan card game bernama Hyakubun. Onmyoji: The Card Game mengambil gaya seni dari RPG asli, yang terinspirasi oleh cerita rakyat Jepang.

Baca Juga:

Celestial Street, Elite Pass Terbaru Free Fire

Inti dari gameplay akan berpusat pada penggabungan Shikigami dengan kartu eksklusifnya. Dek pemain akan berisi empat delapan kartu yang bisa diunakan. Pemain akan bertarung secara bergilir di zona pertempuran yang punya arus serba cepat dan selalu berubah.

Akan ada campuran pertandingan PVT dan PVE untuk dimainkan, tergantung pada apa yang dipilih pemain. PVP akan tampilkan sistem rank, sehingga pemain akan selalu melawan pemain sesuai dengan kemampuannya. Sementara itu, bagian PVE akan tampilkan Story System, di mana pemain akan belajar lebih banyak tentang pengetahuan dunia.

Selain itu, pemain juga bisa buka dan dekorasi tokonya sendiri, yang berikan penghasilan tambahan. Jika pemain ingin terus mengikuti informasi terbaru game ini, pemain bisa kunjungi halaman Facebook-nya yang baru dibuat.

Baca Juga:

Game Ghostwire: Tokyo Tambah Satu Anjing Lagi yang Bisa Dipelihara

Onmyoji: The Card Game akan diluncurkan akhir tahun ini di beberapa negara seperti Singapura, Thailand, Filipina, dan Australia. Belum ada kabar kapan game ini akan hadir di Indonesia dan harganya, tetapi kemungkinan Onmyoji: The Card Game akan jadi game gratis.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories