OPPO A15 Meluncur, Harga Rp 1,9 Jutaan

Technologue.id, Jakarta – OPPO Kembali melengkapi jajaran ponsel A Seriesnya. Adalah A15, ponsel ini resmi diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan komunikasi dan hiburan.

OPPO A15 hadir dengan ketebalan 7.9 mm dan teknologi 3D curved body. Untuk layarnya menggunakan panel HD+ (1600 x720) berukuran 6.52 inci dengan rasio layar ke perangkat sebesar 89%.

Layar ini memiliki notch water drop serta fitur Eye Comfort Filter yang berfungsi mengurangi kelelahan mata akibat menatap layar dalam waktu lama.

Baca Juga:

Unboxing OPPO A11K, Ponsel Harga Sejutaan


OPPO A15 dibekali dengan 3 kamera yang juga dilengkapi dengan kecerdasan buatan. Kamera utamanya beresolusi 13MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth sensor 2MP.

Kemampuan kamera depth sensor ini ditingkatkan dengan fitur Portrait Bokeh yang dapat menyajikan latar belakang blur tampil lebih natural dan juga dapat dipercantik dengan kehadiran 6 filter portrait yang unik.

Dengan mengkombinasikan fitur Dazzle Color dan AI Scene Recognition, OPPO A15 menawarkan fitur baru AI Scene Enhancement yang membuat kamera dapat lebih pintar mengenali objek dengan melakukan optimasi pada 21 adegan berbeda.

OPPO A15 menggunakan kamera 8MP untuk kebutihan selfie pengguna. Kamera ini hadir dengan fitur AI Beautification, yanh dapat menyesuaikan swafoto berdasarkan usia, jenis kelamin, warna kulit dan jenis kulit untuk menghasilkan foto lebih natural.

Baca Juga:

OPPO Reno4 F Bawa Desain Tipis dan Segudang Fitur Kamera


Terkait dengan performanya, OPPO menyematkan prosesor Mediatek Helio P35. Prosesor ini dipadu dengan RAM 3GB, penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas hingga 256GB, dan baterai berkepasitaa 4230mAH.

OPPO A15 membawa fitur Memory Defragmentation 2.0 yang dapat meningkatkan performa keseluruhan perangkat sebesar 5 %. HyperBoost 2.1 mengkombinasikan FrameBoost dan TouchBoost memberikan pengalaman gaming yang lebih mulus dan responsif.

Fitur menarik lainnya juga dihadirkan seperti Dark Mode, 3-finger Scolling Screenshot dengan mode horizontal, Icon Pull-Down Gesture yang mempermudah navigasi pada layar besar dan Smart Sidebar yang memberikan akses cepat pada aplikasi essensial yang sering digunakan.

OPPO A15 mulai tersedia di Indonesia pada 27 November 2020. Hadir dalam dua pilihan warna Dynamic Black dan Fancy White, perangkat ini dijual dengan harga Rp. 1.999 juta pada jaringan luring OPPO Store di seluruh Indonesia atau melalui jaringan daring OPPO Official Store yang terdapat pada berbagai situs e-dagang terkemuka di Indonesia.

Latest News

Qualcomm Umumkan Snapdragon 870 5G, Chipset Terkuat Saat Ini

Technologue.id, Jakarta - Manufaktur chipset Qualcomm meluncurkan produk terbaru Snapdragon 870 5G. Chipset penerus dari Snapdragon 865 Plus ini diklaim memiliki CPU...

Heboh Nobita Nikah, Netizen: Gua Kapan?

Technologue.id, Jakarta - Poster film Stand by Me Doraemon 2 berhasil menyita perhatian netizen. Poster tersebut menampilkan sosok Nobita dan Shizuka berada...

Perkuat Webtoon, Naver Akuisisi Wattpad

Technologue.id, Jakarta - Portal web populer di Korea Selatan, Naver, resmi mengakuisisi platform storytelling Wattpad. Langkah ini semakin melebarkan sayap bisnis Naver...

PUBG Mobile Update 1.2 Bawa Runic Power ke Arena Tempur

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile bawa update versi 1.2 ke arena. Update ini bertema Runic Power. Di update ini, pemain bisa rasakan...

Shure Luncurkan Rangkaian Ekosistem Audio Konferensi Terbaru

Technologue.id, Jakarta - Shure meluncurkan pilihan produk baru untuk mendukung integrator sistem dan para profesional Audio Visual (AV) dengan menghadirkan ekosistem audio...

Related Stories