OPPO A16 Hadir di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – OPPO A16 resmi diboyong ke Indonesia. Smartphone terbaru ini hadir sebagai penerus OPPO A15 yang meluncur November 2020 lalu.

OPPO A16 mengusung layar LCD HD+ berukuran 6,52 inci. Layar ini sudah dilengkapi dengan fitur Eye Care Display untuk melindungi mata dari efek sinar biru.

OPPO membekali smartphone ini dengan tiga buah kamera belakang yang terdiri dari kamera 13MP+2MP+2MP. Selain itu ada juga kamera depan berukuran 8MP.

Baca Juga:

Bocoran Smartphone Oppo Reno5 Edisi Gaming


Di sektor dapur pacu, OPPO A16 menggunakan prosesor Mediatek Helio G35 yang dipadu dengan RAM LPDDR4X 3GB dan memori internal UFS 2.1 32GB.

Untuk dayanya, disokong oleh baterai berukuran besar 5.000 mAh yang diklaim bisa dipakai untuk menonton YouTube tanpa henti selama 21 jam.

OPPO A16 hadir dengan sejumlah fitur mulai dari Super Power Saving Mode, ketahanan air IPX4, hingga fingerprint yang sudah dibenamkan bersama tombol power.

Baca Juga:

Canggih, OPPO Kembangkan Prosesor Kamera Sendiri


Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 11 yang sudah dilapisi dengan tampilan antarmuka khas Oppo, ColorOS 11.1.

OPPO A16 hadir dengan dua pilihan warna, yakni Crystal Black dan Space Silver. Terkait harganya dibandrol dengan harga Rp 2 juta.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories